free html hit counter

Mike Myers Ingin Melakukan Film Austin Powers Dari Perspektif Dr. Evil

Berita BintangMike Myers Ingin Melakukan Film Austin Powers Dari Perspektif Dr. Evil

Mike Myers ingin melakukan Austin Powers 4, tetapi kali ini ceritanya akan diceritakan dari perspektif Dr. Evil. Jalan kembali pada tahun 1997, konyol James Bond spoof Austin Powers: Manusia Internasional Misteri datang entah dari mana untuk menjadi sensasi budaya pop, jika bukan hit box office besar yang sebenarnya (meskipun itu tampil sangat baik di home video). The sekuel Austin Powers: The Spy Who Shagged Me benar-benar memvalidasi popularitas karakter, grossing $ 206.000.000 dalam negeri. Sekuel kedua, Austin Powers di Goldmember, bahkan lebih baik dengan $ 213 juta.

Sepopuler karakter Austin Powers menjadi, bagi banyak orang itu benar-benar penjahat Dr Evil yang mencuri pertunjukan. Dengan rencana tanpa henti untuk membangun senjata super dan memeras uang dalam jumlah yang terus meningkat dari negara-negara di Bumi, Dr. Evil tentu saja dengan kejam menusuk-nusuk atasan penjahat Bond. Tapi entah bagaimana karakter melampaui akar spoofy satu-dimensi dan menjadi simpatik aneh. Bagian dari daya tarik karakter yang aneh adalah tidak diragukan lagi kehadiran sidekick Mini-Me-nya, dimainkan oleh Verne Troyer yang terlambat, dikutip dari Bintang Bola.

Pada tahun-tahun sejak Goldmember ada pembicaraan tentang Austin Powers dan Dr. Evil membuat comeback, tetapi tidak ada yang konkret. Namun sekarang, Mike Myers mengatakan dia memiliki rencana untuk mengembalikan waralaba, dan kali ini dia ingin membalik skrip dengan memberi kami sisi cerita Dr. Evil. Saat menghadiri premier untuk film barunya, Terminal, Myers mengatakan kepada ET:

[ Baca Juga – ” Pria Yang Membunuh Don Quixote Kehilangan Distribusi Amerika ” ]

 

“Saya ingin sekali membuat film dari perspektif Dr. Evil. Jadi, Dr. Evil 1, Austin Powers 4, adalah bagaimana saya akan berguling. Mulai kampanye, tolong. Terima kasih.”

Myers sendiri sebagian besar absen dari adegan film dalam beberapa tahun terakhir, dengan peran live-action terakhirnya datang di Inglourious Basterds 2009. Sayangnya bagi Myers, kariernya yang pernah berkembang sebagai aktor komedi datang dengan kegagalan The Love Guru, sebuah film yang mengkombinasikan kejahatan umum dengan ketidakpekaan ras yang mengerikan. Sekarang, Myers tampaknya siap untuk melepaskan efek setelah The Love Guru dan melakukan comeback penuh. Selain Thriller neo-noir Terminal, ia juga akan muncul dalam biografi Freddie Mercury Bohemian Rhapsody (pas, mengingat ia membantu mempopulerkan Merkurius dan Ratu dengan adegan head-banging ikonis di Wayne’s World).

Tampaknya keinginan Myers untuk menyelesaikan comeback-nya, jika comeback itu, dengan meninjau kembali waralaba non-animasi yang paling populer. Namun kembali ke Austin Powers bisa menjadi masalah dalam banyak hal. Film-film Austin Powers adalah contoh utama film-film yang bekerja di zaman mereka, tetapi sekarang terlihat untuk mewujudkan sikap-sikap yang ketinggalan jaman tertentu terhadap seks dan ras. Tentu saja, bagian dari Austin Powers adalah untuk memiringkan sikap yang bahkan lebih kuno. Namun sayangnya, garis tipis antara menyindir suatu sikap dan hanya mengadopsinya tampaknya sesekali hilang dalam film-film itu.

Salah satu cara yang mungkin untuk membuat Austin Powers 4 tanpa jatuh ke dalam perangkap tertentu (yang telah menjerat Myers di masa lalu) mungkin akan mengalihkan perhatian dari Powers feminisasi dan ke Dr. Evil. Dalam hal relevansi budaya pop, Dr. Evil adalah karakter yang lebih besar. Dan ia mungkin sebenarnya lebih kaya secara komedi daripada Powers, karakter yang bisa dibilang tipis dan satu-not untuk dimulai. Satu-satunya hal yang menyedihkan? Verne Troyer sayangnya tidak akan bisa berpartisipasi.