free html hit counter

Michelle Ziudith Bertemu Pasangan Baru Di Film Romantis ‘Ananta’

BeritaBintangMichelle Ziudith Bertemu Pasangan Baru Di Film Romantis ‘Ananta’

Setelah di banyak sekali film sebelumnya selalu dipasangkan dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar, Michelle Ziudith akhirnya dipertemukan dengan pasangan baru untuk film teranyarnya yang berjudul ‘Ananta‘.

Lelaki tersebut adalah Fero Walandouw yang akan memerankan karakter yang juga menjadi judul filmnya sendiri ‘Ananta’.

Ananta diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Ya,  selain menulis novel horor yang telah sukses ditonton jutaan orang saat diangkat ke layar lebar ‘Danur‘ dan sekuelnya yang sedang tayang di bioskop saat ini ‘Danur 2: Maddah‘, Risa ternyata juga piawai menulis kisah romantis.

Setia dengan versi novelnya, Ananta mengisahkan tentang Tania (Michelle Ziudith), Cewek anti sosial yang kepalanya dipenuhi khayalan dan selalu ia tuangkan ke dalam kanvas lukisnya.

[ Baca Juga – ” Alicia Vikander Tak Diajak Gabung Tomb Raider 2? ” ]

Tania adalah tipe cewek pemberontak. Suatu hari, Ananta ( Fero Walandouw), hadir dalam kehidupan Tania.

Cowok udik, lugu dan polos yang sering dihina dan diperlakukan tidak selayaknya oleh Tania, namun Ananta tetap bertahan menemani Tania dalam kesehariannya.

Menurut Poker Online, Ananta memperkenalkan Pierre (Nino Fernandez) ke Tania, cowok berdarah indo perancis,tampan, dengan niat membuat Tania bahagia.

Kehadiran Piere membuat perubahan pada diri Tania. Namun saat Tania menyadari Ananta menghilang, dirinyapun berubah. Tania stress berat,ia sangat merindukan sosok pria udik yang kerap dicaci makinya.

Bagaimana perjalan kisah kasih Tania-Piere? Apa yang terjadi pada diri Ananta?

Ananta akan mengajak Anda baper di bioskop mulai tanggal 3 Mei 2018 mendatang.