free html hit counter

Michele Pirro: Ducati Rugi Besar Depak Lorenzo!

Berita BintangMichele Pirro: Ducati Rugi Besar Depak Lorenzo!

Pembalap cadangan Tim Ducati Corse, Michele Pirro, menyayangkan keputusan Ducati mendepak Jorge Lorenzo pada akhir musim ini. Sebab, Lorenzo berhasil bangkit dari keterpurukannya di dua seri beruntun MotoGP 2018.

Menurut Pirro, Ducati terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. Mereka seharusnya memberi kesempatan lebih kepada X-Fuera –julukan Lorenzo– untuk membuktikan diri mampu tampil gemilang bersama Desmosedici –sebutan motor Ducati.

Padahal, Pirro yakin Ducati memiliki kesempatan besar untuk berjaya di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP, jika tetap memiliki Lorenzo. Sebab, talenta yang gemilang dalam dunia balap motor dimiliki oleh pembalap asal Spanyol tersebut.

[ Baca Juga – ” Penyebab Aleix Espargaro Terjatuh di MotoGP Catalunya 2018 ” ]

“Di satu sisi, saya senang bahwa Jorge (Lorenzo) mampu mengekspresikan bakatnya dengan motor Ducati. Tetapi di satu sisi, kepergian Lorenzo akan menjadi kerugian besar bagi Ducati. Kami memberikan dorongan kuat untuk kompetisi dan lebih baik memiliki dia bersama kami selain sebagai lawan,” ujar Pirro, sebagaimana dikutip dari Agen Bola, Jumat (22/6/2018).

Penampilan yang gemilang memang berhasil ditunjukkan Lorenzo di MotoGP Italia dan Catalunya. Secara mengejutkan, rekan setim Andrea Dovizioso itu dapat tampil begitu cepat hingga meraih kemenangan di dua seri tersebut.

Berkat penampilan apiknya, Lorenzo pun kini bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan torehan 66 poin. Aksi gemilang Lorenzo diyakini masih akan terus terlihat pada seri-seri selanjutnya.