free html hit counter

Berita Bintang – Michael Learns to Rock Konser di Batam, Tiket Diamond Ludes Terjual

Berita BintangMichael Learns to Rock Konser di Batam, Tiket Diamond Ludes Terjual

Grup band legendaris asal Denmark, Michael Learns to Rock atau yang lebih dikenal dengan MLTR akan menghibur fansnya di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada 15 Desember 2018. Rencana kedatangannya pun disambut baik dengan terjual habisnya tiket seharga Rp2,5 juta.

MLTR yang terbentuk pada 1988 lalu ini akan menghibur fansnya di ballrom Hotel Radisson Batam Center. Kehadiran mereka diharapkan dapat menghibur masyarakat Batam dan juga fans yang berasal dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Tommy Pratama selaku Managing Director Original Production mengatakan, pihaknya sudah banyak membuat iven serupa di Jakarta, Bali dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Hal tersebut terus dikembangkan seiring perannya dalam turut serta mengembangkan pariwisata di Indonesia.

“Kunjungan wisman juga tergantung pada iven, salah satunya adalah musik. Dan kami memilih Batam karena lokasinya berdekatan dengan negara tetangga yang juga menjadi tempat wisata para wisman. Sehingga kami menilai bahwa Batam sangat cocok dengan iven ini,” katanya dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Radisson Batam, Senin (26/11/3018) malam.

Tommy menjelaskan, kedatangan MLTR sebagai permulaan menuju Festival Musik Batam World 2019. Dan ia memilih MLTR dikarenakan grub band ini sudah memiliki fansbase setia. “Dalam sisi bisnis, MLTR kuat dan punya fansbase royal. Mereka juga punya market Setia dan itu jadi pertimbangan. Kami optimis mereka punya market,” kata Tommy.

Dalam konser perdana di Batam ini, Original Production menargetkan penjualan tiket sebanyak 1200 hingga 1500. Promotor juga menargetkan penonton dari luar Batam mengingat harga tiket yang ditawarkan lebih murah dibandingkan harga tiket penampilan MLTR di beberapa negara Asia lainnya. “Harga tiket yang kami tawarkan kali ini jauh lebih murah dibandingkan konser mereka di Filipina, Jepang dan lainnya. Untuk tiket Diamond saja sudah habis terjual,” ujar Tommy lagi.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Hellboy Reboot Ternyata Film Dewasa, Yuk Intip Foto Terbarunya ” ]

Konser MLTR di Surabaya

Penonton yang ingin menyaksikan penampilan dari Jascha Richter, Kare Wansher dan Soren Madsen ini dapat memilih beberapa jenis tiket yang ditawarkan mulai dari Silver seharga Rp550 ribu, Gold seharga Rp750 ribu, Platinum seharga Rp1,5 juta dan Diamond seharga Rp2,5 juta dilansir dari Agen Bola.

Sementara itu, Gavin Sander, General Manager Radisson Hotel mengatakan, tiket tersedia di resepsionis hotel yang dapat dibeli 24 jam. Dan bagi pengunjung yang sekaligus memilih untuk menginap di hotelnya, pihaknya akan memberikan diskon khusus untuk harga kamar. “Ada harga khusus yang kami berikan untuk penonton yang juga memilih menginap di sini,” katanya.

Selain dapat dibeli di resepsionis Hotel Radisson, tiket juga dapat dibeli di booth Radisson Hotel yang berada di Kepri Mall. Namun, penjualan di Kepri Mall ini hanya berlangsung hingga tanggal 30 November 2018. “Kami berharap, konser ini berjalan sukses dan semua penonton terhibur dengan penampilan MLTR,” ujar Gavin.