free html hit counter

Berita Bintang – Michael Buble Pensiun dari Dunia Musik

Berita BintangMichael Buble Pensiun dari Dunia Musik

Kabar kurang sedap datang bagi para penggemar suara emas Michael Buble. Pelantun lagu Haven’t Met You Yet ini mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia musik

Keputusan Michael diambil setelah persepsi hidupnya berubah. Ia tak ingin hidupnya menjadi sorotan lagi setelah anaknya didiagnosa menderita penyakit kanker.

Michael Buble

“Aku sudah tidak menginginkannya lagi. Narsisme selebriti. Ini adalah wawancara terakhirku. Aku pensiun. Aku telah membuat album rekaman sempurna dan sekarang aku bisa pergi di puncak,” ujarnya seperti dilansir Casino Online, Minggu (14/10/2018).

Michael memilih untuk memfokuskan hidupnya kepada keluarga. Seperti diketahui, setelah menikah dengan Luisana Lopilato, Michael dikaruniai tiga orang anak, Noah, Elias dan Vida.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ketarantino-Taratinoan” & 100 Istilah Sinema Baru Di Kamus Oxford ” ]

Michael Buble dan keluarga

Keputusan yang diambil oleh Michael memang terasa cukup berat. Namun ia mengaku bahwa keputusan tersebut diambilnya agar ia bisa menjadi orangtua yang lebih baik bagi Noah.

“Rasanya menyedihkan. Masih menyedihkan. Apa yang kami lalui adalah kemungkinan terburuk dari menjadi orangtua, dan mungkin sebagai manusia. Aku lebih senang jika penyakit itu terkena kepadaku. Berulang kali aku berharap seperti itu,” sesalnya.

Selama berkarier di dunia musik, Michael Buble sudah banyak mendapatkan penghargaan, termasuk empat Grammys. Ia juga sudah memiliki enam buah album studio yang kebanyakan berisikan lagu-lagu cinta yang manis.