free html hit counter

Messi Tahu Arsenal Tak Sanggup Menghadapi Barcelona

BeritaBintang – Arsenal gagal memberikan perlawanan terbaik mereka saat melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. pada pertandingan tersebut Barcelona berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol Lionel Messi.

Messi yang berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut mengakui Arsenal adalah lawan yang sulit. Namun saat yang bersamaan ia juga sadar bahwa Arsenal tidak akan bisa melayani serangan Barca secara terus menerus.

Arsenal memang memainkan permainan bertahan selama babak pertama. Meski bermain bertahan, Olivier Giroud dan kawan-kawan berhasil menciptakan peluang melalui skema serangan balik. Pada babak kedua Arsenal tidak mampu mempertahankan konsistensi dan harus kebobolan dua gol.

“Mereka sangat bekerja keras pada babak pertama, tetapi kami sadar, mereka tidak akan bisa melayani kami karena tekanan yang mereka terima sangatlah besar usai babak pertama,” ujar Messi seperti diberitakan Mirror, Kamis (25/2/2016).

Barcelona akan kembali melawan Arsenal di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2016. Barcelona yang sudah unggul agregat 2-0 lebih diuntungkan karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.