free html hit counter

Messi Sudah Cetak 500 Gol!

BeritaBintang –  Megabintang Barcelona, Lionel Messi, gagal membawa timnya meraih kemenangan ketika menjamu Valencia di La Liga jornada ke-33, Senin dini hari tadi WIB. Padahal di laga tersebut, Messi mencetak satu gol yang tercatat menjadi gol ke-500 sepanjang kariernya!

Statistik Opta Joe membeberkan, gol Messi ke gawang Valencia di Camp Nou merupakan gol ke-450 miliknya untuk Barca. Jika ditambah dengan gol yang sudah dikoleksinya untuk Timnas Argentina, maka genap sudah 500 gol dicetak pesepakbola berusia 28 tahun itu.

“500 – Lionel Messi telah mencetak 500 gol di laga kompetitif untuk Barcelona (450) dan Argentina (50). Landmark,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Senin (18/4/2016).

Messi mencetak gol pada menit 63 usai menerima assist dari rekannya Jordi Alba. Sayangnya, gol La Pulga tak cukup menyelamatkan Blaugrana yang sudah terlanjur dipermalukan dua gol Valencia di babak pertama.

Kekalahan tidak menggusur Barca yang berada di puncak klasemen sementara dengan 76 poin. Meski demikian, kini jarak poin Messi dan kawan-kawan hanya satu poin dengan Real Madrid yang ada di peringkat ketiga dan hanya unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang juga mengoleksi 76 poin di posisi dua.