free html hit counter

Messi Cetak Hattrick, Argentina Bantai Panama 5-0!

BeritaBintang – Lionel Messi mengeluarkan kekuatan magisnya ketika membela Timnas Argentina di pertandingan melawan Panama dalam Grup D Copa America Centenario, dilaporkan Panduan Judi Online Sabtu (11/6/2016). Megabintang berjuluk La Pulga tersebut mencetak hattrick untuk mengantarkan Tim Taango menang dengan skor 5-0.

Tanda-tanda Argentina bakal mencetak banyak gol sudah terjadi setelah Nicolas Otamendi membuka skor pada menit 7. Pemain bertahan yang membela Manchester City itu mencetak gol usai menyambut tendangan bebas Angel di Maria.

Usaha Panama untuk menyamakan skor semakin sulit setelah Godoy menerima kartu kuning kedua pada menit 31 yang mengharuskan dia keluar pertandingan. Setelah itu, Argentina kian gencar menggempur pertahanan Panama.

Seisi stadion seketika riuh saat Lionel Messi masuk menggantikan Augusto Fernandez pada menit 61. Baru masuk lapangan tujuh menit, penyerang Barcelona ini langsung mencetak gol usai menyambut umpan Gonzalo Higuain.

Messi kembali mencantumkan nama di papan skor pada menit 78. Hebatnya, kali ini dia menaklukkan Jaime Penedo melalui tendangan bebas yang sangat akurat.

Stadion Soldier Field kembali bergemuruh setelah Messi lagi-lagi mencetak gol pada menit 87. Tiga menit kemudian giliran Sergio Aguero yang mencetak gol untuk menambah keunggulan Argentina atas Panama menjadi 5-0.

Kemenangan ini membuat Argentina memastikan satu tiket ke babak perempatfinal Copa America Centenario. Selanjutnya, Albiceleste akan melawan Bolivia pada Rabu 16 Juni 2016.

Susunan Pemain

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Augusto, Mascherano, Banega; Gaitan, Di Maria/Lamela, Higuain/Aguero.

Panama: Penedo; Machado, Baloy, Henriquez, Miller; Cooper/Arroyo, Godoy, Pimentel/Camargo, G. Gomez, Quintero; Perez/Tejada.