free html hit counter

Messi Batal Ikuti Laga Amal di Turki

BeritaBintang – Turki sedang bergejolak karena sempat terjadi kudeta yang dilakukan oleh pihak militer. Kudeta tersebut membuat Turki tidak aman. Sekira 60 orang dikabarkan tewas akibat kerusuhan di Turki. Hal tersebut rupanya berdampak bagi pertandingan amal yang akan diselenggarakan di Ankara, Turki.

Awalnya, bintang Barcelona, Lionel Messi diagendakan untuk mengikuti acara tersebut. namun karena situasi yang tidak kondusif, pihak Barcelona melarang Messi untuk terbang ke Ankara demi menjalani laga amal.

Selain Messi, Andres Iniesta juga dikabarkan tidak tidak diperkenankan untuk tampil pada acara tersebut. Sementara itu, Arda Turan yang berada di Turki dikabarkan selamat dan berada jauh dari kerusuhan yang sempat terjadi.

“Pemain Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi awalnya direncanakan bermain di Turki, saat ini berada di Spanyol,” tulis Barcelona kepada Bintangbola.co

“Sementara itu Arda Turan, Carles Puyol, Deco, Eric Abidal, serta Alejandro Echevarria masih berada di Turki. Mereka berada jauh di luar area berbahaya dan selalu melakukan kontak dengan klub,” tambahnya.