free html hit counter

Meski Yakin Tampil Maksimal di MotoGP Inggris, Lorenzo Khawatirkan Cuaca

BeritaBintangMeski Yakin Tampil Maksimal di MotoGP Inggris, Lorenzo Khawatirkan Cuaca

Penampilan pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, jauh lebih baik dibandingkan awal MotoGP 2017. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat puas dengan hasil yang diraihnya pada balapan terakhir yang berlangsung di Austria.

Di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pembalap berjuluk X-Fuera itu finis di urutan keempat. Di awal race, Lorenzo tercatat sempat memimpin balapan sebelum akhirnya direbut oleh rekan setimnya, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez (Repsol Honda).

{ Baca juga : ” Selain Cristiano Ronaldo, 4 Pemain Ini Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Neymar ” }

Dengan hasil tersebut, Lorenzo semakin yakin bisa tampil lebih baik di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB. Ia berharap dapat finis podium untuk mendongkrak posisinya yang kini menghuni urutan tujuh dengan 79 poin di klasemen pembalap.

“Dengan hasil balapan di Austria saya memiliki kepercayaan diri apalagi kami telah meningkatkan beberapa bagian. Jadi saya ingin meraih hasil yang sangat baik di Silverstone,” ujar Lorenzo, mengutip dari laman resmi PokerNOVA, Kamis (24/8/2017).

Selain itu, Lorenzo mengakui bahwa sirkuit dengan panjang lintasan 5,8 km itu merupakan lintasan favoritnya. Namun, faktor cuaca menjadi momok bagi pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP itu.

“Saya sangat menyukai trek ini. Meski banyak benjolan di permukaan, kami telah menemukan ritme balapannya di sini. Tapi faktor kuncinya adalah cuaca yang sering tidak stabil di Inggris,” pungkasnya.