free html hit counter

Meski Tanpa Paul Pogba, Allegri Tetap Optimistis dengan Juventus

BeritaBintang – Raksasa Serie A, Juventus, kini tengah dihadapkan pada situasi pelik di mana mereka diprediksi akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Paul Pogba. Banyak kabar yang menyebutkan bahwa Pogba akan segera merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016.

Beberapa pihak menyebutkan bahwa Man United akan menggelontorkan dana fantastis senilai 92 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun untuk mengamankan jasa Pogba. Bahkan sang agen pemain, Mino Raiola menyebut bahwa kedua belah pihak sudah menjalin kesepakatan.

Jika kabar itu benar, maka dapat dipastikan bahwa Juventus akan salah satu pemain terbaiknya saat ini. Kehilangan Pogba jelas akan mengurangi kekuatan Bianconeri –julukan Juve– dalam mengarungi panasnya musim 2016-2017.

Kendati demikian, sang pelatih, Massimiliano Allegri tetap optimistis Juve bisa meraih kesuksesan musim ini. Dengan komposisi pemain yang ada, pelatih asal Italia itu tetap yakin Bianconeri tetap kompetitif.

“Tentu, mulai dari sekarang hingga 31 Agustus, di mana batas akhir transfer, semua bisa terjadi tapi saya yakin di akhir Agustus, Juventus akan menjadi tim yang sangat baik, jadi tim yang kuat, dan kompetitif di semua kompetisi,” jelas Allegri, seperti dilansir dari Panduan Judi Online , Sabtu (23/7/2016).