free html hit counter

Meski Tampil Seksi saat Keluar, Nikita Mirzani Jarang Didatangi Tamu Pria di Apartemennya

BeritaBintang – Artis Nikita Mirzani tak kembali ke tempat tinggalnya di salah satu apartemen di kawasan Senayan, Jakarta pasca-ditangkap petugas Bareskrim Polri karena kasus prostitusi, Kamis (11/12/2015) malam dan dilepaskan pada Jumat (11/12/2015) siang.

“Setelah kejadian Kamis malam itu, Jumat pagi sudah nggak ada, nggak kembali ke sini-sini lagi sampai sekarang. Mobilnya Mobilio hitam juga sudah nggak ada lagi,” ujar petugas keamanan apartemen saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2015) petang.

Petugas keamanan itu, sebut saja, Marwan, menceritakan, Nikita bersama tiga anaknya tinggal di kamar 305 sejak sekitar enam bulan lalu. Ia menyewa kamar seluas sekitar 81 meter persegi itu dari sang pemilik.

Marwan mengaku hampir tidak ada tamu pria yang mengunjungi Nikita selama enam bulan tinggal di apartemen.

“Tamunya, yang cowok yang cewek, justru jarang. Paling yang tamu itu orang laundry bawa pakaian dia. Yah di sini emang ada jasa laundry juga, tapi mungkin dia lebih senang dengan laundry langganan di luar. Tapi, pernah ada awal-awal suaminya yang orang Bali itu datang ke sini,” ujarnya.

sempat mendapati Nikita di depan apartemen tersebut saat SUGBK Senayan menggelar pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, 18 Oktober 2015 lalu.

Ketat dan transparannya pakaian yang dikenakan Nikita sore itu sempat membuat sejumlah polisi yang baru kelelahan melakukan pengejaran terhadap The Jak mania, langsung ‘berebut’ selfie dengannya di depan gerbang apartemen.

Marwan membenarkan kejadian itu. Menurutnya, memang Nikita beberapa kali kerap mengenakan pakaian seksi saat pergi meninggalkan apartemen.

“Kalau di apartemen pakaiannya yah enggak seksi juga. Cuma waktu itu Nikita pas lagi mau keluar. Dia foto-foto sama polisi. Kebetulan aja tubuhnya seksi dan pakai pakaian ketat, jadinya tambah seksi. Tapi, dia memang begitu orangnya, selebor, masa bodo sama orang sekitar,” ujarnya.