free html hit counter

Meski Tak Tampil Oke di GP Qatar, Zarco: Saya Butuh Start Layaknya Qatar

BeritaBintangMeski Tak Tampil Oke di GP Qatar, Zarco: Saya Butuh Start Layaknya Qatar

Pembalap tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco mengatakan dirinya ingin memulai balapan di Grand Prix (GP) Argentina, Senin 10 April 2017 dini hari WIB seperti saat ia melaju di GP Qatar 26 Maret 2017. Zarco mengaku ia membutuhkan start yang sangat cepat jika ingin meraih podium di GP Argentina.

“Saat balapan GP Qatar, itu adalah start yang spesial! Saya bisa melaju dengan baik,” ungkap Zarco merujuk pada penampilannya di Qatar, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Minggu (9/4/2017).

[ Baca Juga : ” Mengenal Lebih Dekat Pemeran Ahmanet dalam Film The Mummy ” ]

Meski saat itu sang rider tidak tampil hebat dan hanya puas mengekor di posisi 22, Zarco tetap menganggap cara ia memulai start di Qatar adalah hal yang memuaskan. Pembalap berusia 26 tahun merasa start dalam sesi kualifikasi yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB tidak bagus.

“Saya sedikit merasa kecewa. Saya sangat percaya diri di Argentina sejak sesi latihan pertama baik di trek kering maupun trek basah. Saya memiliki kontrol yang bagus dan mampu membawa motor dengan baik. Hanya saja saya tidak mampu melakukan balapan yang bagus di momen yang hebat ini. Hasilnya pun jadi tidak begitu bagus,” tutup pembalap berpaspor Prancis itu.

Dari hasil kualifikasi, Zarco gagal tampil maksimal dan harus terhenti sejak kualifikasi pertama. Rider berusia 26 tahun itu memiliki catatan waktu 1 menit 49 detik dan akan memulai balapan Senin, 10 April 2017 dini hari WIB di baris kelima.