free html hit counter

Meski Sama-Sama Membela Honda, Crutchlow Ogah Bantu Marquez Raih Juara Dunia MotoGP 2017

BeritaBintang –  Meski Sama-Sama Membela Honda, Crutchlow Ogah Bantu Marquez Raih Juara Dunia MotoGP 2017

Kiprah pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam melakoni kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 memang berlangsung sangat impresif. Bagaimana tidak hingga musim sudah melalui 14 balapan, Marquez masih kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2017.

Dengan musim hanya menyisahkan empat balapan lagi, banyak yang memprediksi bahwa Marquez bakal kembali mencatatkan namanya sebagai pemenang kejuaraan dunia MotoGP. Marquez pun memiliki kans untuk mengunci titel juara dunia lebih cepat.

{ Baca juga : ” Jerman Tampil di Piala Dunia 2018, Sebastian Rudy Ingin Bawa Misi Khusus ke Rusia ” }

Hal tersebut terjadi jika dua rival utamanya di klasemen sementara MotoGP 2017, yakni Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales, meraih hasil buruk ketika mengaspal di Sirkuit Motegi. Untuk melakukan hal itu, Marquez pun butuh bantuan dari pembalap lain terutama para rider Honda.

Akan tetapi alih-alih mendapatkan sambutan hangat mengenai rencana tersebut, salah satu pembalap yang juga bernaung di Honda, yakni Cal Cruthlow, secara tegas menolak memberikan bantuannya agar Marquez bisa juara dunia lebih cepat.

“Memberikan bantuan kepada Marc? Saya tidak akan memihak siapapun. Itu sudah jelas. Justru, saya memiliki keinginan untuk bisa melawan mereka semua,” ungkap Crutchlow, seperti dilaporkan oleh Judi Poker, Sabtu (7/10/2017).

“Apabila Marc atau Dovizioso tidak terlibat dalam perebutan gelar dunia pada tahun ini, apakah mereka mau memberi kesempatan kepada pembalap lain untuk meraih hasil baik? Tentu saja tidak,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.