free html hit counter

Meski Raja di Austin, Marc Marquez Wajib Waspadai Maverick Vinales

BeritaBintangMeski Raja di Austin, Marc Marquez Wajib Waspadai Maverick Vinales

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dinilai sebagai raja di Sirkuit Austin dalam empat musim terakhir. Bagaimana tidak, ia selalu sukses keluar sebagai yang tercepat sejak 2013, 2014, 2015, dan 2016.

Namun, penampilan terakhir Marquez di dua seri yaitu Qatar dan Argentina, begitu meragukan. Jawara bertahan MotoGP itu masih mengalami masalah kecepatan pada RC213V miliknya.

[ Baca Juga : ” Nih, Foto Para Pemeran Kingsman: The Golden Circle ” ]

Berkaca pada musim lalu, dari dua race Marquez mengoleksi 41 poin. Rider berpaspor Spanyol itu berhasil meraih podium di Qatar (posisi ketiga) dan Argentina (posisi pertama).

Berbeda dengan musim ini, peraih tiga gelar juara MotoGP itu hanya mampu mengumpulkan 13 poin. Marquez harus puas berada di posisi keempat di Losail dan gagal finis akibat jatuh di Termas de Rio Hondo.

Karena itu, jelang seri ketiga di Austin, Marquez wajib waspada dengan kecepatan yang dimiliki oleh rivalnya yaitu Maverick Vinales (Movistar Yamaha). Pasalnya, dari dua lomba, rekan Valentino Rossi itu mampu keluar sebagai juara podium.

Akankah Marquez bakal mempertahankan statusnya sebagai raja di Austin pada 23 April 2017? Tentu ia bakal bertekad untuk mencuri momentum bangkit karena saat ini posisinya di klasemen balap berada di posisi kedelapan.  AGEN BOLA