free html hit counter

Meski Puas, McLaren Masih Harus Melakukan Beberapa Perubahan

BeritaBintang  –  Test driver Tim McLaren Honda, Stoffel Vandoorne, mengaku cukup puas dengan kinerja mobil selama sesi uji coba di Sirkuit Silverstone, Inggris, beberapa waktu lalu. Kendati demikian, pembalap asal Belgia itu tidak ingin cepat berbangga diri dengan apa yang sudah dicapai.

Sebab, menurut Vandoorne, masih ada beberapa perubahan yang harus dilakukan McLaren untuk dapat lebih kompetitif. Meski tidak mudah, ia mengatakan akan terus berusaha semaksimal mungkin dengan bantuan seluruh tim.

“Kami masih terus melakukan pengembangan dan mencoba untuk menyelesaikan beberapa masalah yang kami punya selama balapan,” kata Vandoorne, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Senin (18/7/2016).

“Hal ini tidak selalu mudah karena tekanan angin berubah banyak di sini, setiap hari, dan membuat perbedaan yang cukup besar pada keseimbangan mobil. Tapi kami akan terus mencoba,” lanjut pembalap yang berlaga di ajang GP2 tersebut.

Kendati demikian, Vandoorne tetap merasa ada peningkatan yang dilakukan McLaren sejauh ini jika dibandingkan dengan tes di Barcelona lalu. Saat itu, pembalap 24 tahun tersebut juga turun sebagai test driver bagi Tim McLaren.