free html hit counter

Meski Prestasi Tak Mentereng di MotoGP, Iannone Nyaman Jalani Musim Ini

BeritaBintangMeski Prestasi Tak Mentereng di MotoGP, Iannone Nyaman Jalani Musim Ini

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, membeberkan perasaannya setelah menjalani 13 seri MotoGP 2017. Iannone mengaku cukup puas dengan hasil yang telah ia raih.

Pembalap asal Italia itu senang saat bisa finis di urutan kesembilan di Sirkuit Silverstone, Inggris MotoGP 2017. Maklum saja, raihan tersebut menjadi yang terbaik sepanjang kompetisi musim ini.

Meski memiliki raihan yang kurang kompetitif, Iannone mengaku nyaman untuk menjalani musim ini. Sehingga Iannone berharap bisa memperbaiki penampilannya musim ini minimal dengan masuk jajaran 10 besar.

[ Baca Juga : ” Aktris Kingsman 2 Dibantu Suami saat Adegan Seks Kontroversial ” ]

“Saya merasa sangat baik musim ini. Pada balapan di Silverstone, saya finis di urutan sembilan dan itu hasil terbaik saya musim ini. Jadi saya telah sampai di tingkat yang sangat baik dengan banyak pengalaman lebih baik. Saya merasa sangat nyaman di MotoGP sekarang,” ujar Iannone, mengutip dari Agen Bola Terbaik, Sabtu (23/9/2017).

Namun penampilan Iannone musim ini bisa dikatakan cukup buruk. Hingga 13 seri dijalankan, The Maniac Joe –julukan Iannone– masih berada di posisi 16 dengan koleksi 33 angka. Bahkan, Iannone belum pernah mencicipi raihan podium.

Bahkan musim ini, Iannone harus gagal finis sebanyak lima kali. Padahal musim sebelumnya saat masih bernaung di Ducati Corse, Iannone sukses finis di urutan sembilan dengan koleksi 112 angka.