free html hit counter

Meski Payudara Tak Dilindungi Bra, Model Ini Cuek Jalan-jalan

BeritaBintang – Tak lama lagi, puncak rangkaian pekan mode dunia akan diselenggarakan di Paris.

Bisa dibilang, sekarang ini, kota Paris dan sejumlah perancang busana tengah sibuk mempersiapkan koleksi terkini untuk dipamerkan di pergelaran busana paling akbar tersebut.

Salah satu top Model yang sedang naik daun, Kendall Jenner, sudah lebih dulu hadir di Paris, guna melakukan fitting busana yang akan dia peragakan di Pekan Mode Paris.

Berprofesi sebagai Model, pastinya Jenner yang juga adik tiri Kim Kardashian ini, sangat memerhatikan gaya busana dan penampilan. Jadi, jangan heran melihat atasan yang dikenakan Jenner yang banyak memperlihatkan kulit punggung dan sedikit sisi samping payudara.

Pilihan blus Jenner ini menyedot perhatian penggemar dan publik yang kebetulan sedang menetap di hotel yang sama.

Eksentrik, merupakan kata yang tepat dalam menyimpulkan pilihan blus yang dikenakan Jenner. Jika dilihat dari depan, blus menutupi seluruh tubuh Jenner hingga puncak leher.

Namun, pada bagian belakang, blus ini benar-benar terbuka. Lilitan tali di bagian belakang, menjadi andalan Jenner untuk mengikat blus agar tidak terbuka atau terlepas.

jelas terlihat bahwa Jenner sama sekali tidak melindungi “aset”nya dengan balutan bra.

Celana panjang dengan ukuran ¾ menjadi paduan yang tepat untuk menggenapkan kesan trendi pada penampilan Jenner. Sepasang kaca mata hitam, membuatnya tampak semakin menarik khas gaya para

Model profesional saat sedang tidak melenggang di atas pentas peraga. Tas tangan kecil berwarna hitam melengkapi keseluruhan gaya seksi Jenner yang elegan tersebut.

Jenner tidak sendiri berada di Paris. Sebab, sang ibu sekaligus manajer pribadi, Kris Jenner, ikut menemaninya menyelesaikan persiapan pekan mode ini.