free html hit counter

Meski Menang, Federer Akui Lacko Tak Mudah Ditaklukkan

Berita BintangMeski Menang, Federer Akui Lacko Tak Mudah Ditaklukkan

Petenis asal Swiss, Roger Federer, memastikan diri melangkahkan kaki ke babak 32 besar Grand Slam Wimbledon 2018. Hal itu setelah Federer menaklukkan petenis asal Slovakia, Lukas Lacko, di babak 64 besar, dengan skor 6-4, 6-4, dan 6-1, pada Rabu 4 Juli 2018 malam WIB.

Meski menang, Federer tetap mengakui kehebatan Lacko. Dengan kemampuannya yang gemilang, Lacko berhasil menyulitkan langkah peraih gelar juara Wimbledon 2017 tersebut di awal-awal pertandingan.

Untuk memastikan kemenangan, Federer pun mengaku harus sedikit mengubah gaya permainannya demi menghentikan serangan yang diberikan Lacko. Beruntung, usaha Federer berjalan dengan baik. Ia pun dapat meraih kemenangan pada laga tersebut.

[ Baca Juga – ” Dovizioso Akui MotoGP Belanda 2018 Salah Satu Balapan Paling Sengit ” ]

Kini, Federer pun memastikan bakal terus mempersiapkan diri sebelum melakoni laga selanjutnya. Di babak 32 besar, petenis berusia 36 tahun itu akan berhadapan dengan petenis asal Jerman, Jan-Lennard Struff.

“Saya bermain sangat baik. Saya merasa baik, tak segugup saat babak pertama. Saya senang melihat cara saya memukul bola, konsentrasi yang baik pada servis, dan mampu mencampurnya dengan pukulan slice,” ujar Federer, sebagaimana dikutip dari Agen Bola, Kamis (5/7/2018).

“Lacko memiliki irama yang baik pada pertandingan ini dan saya butuh waktu untuk mengatasi permainannya. Beruntung, saya berhasil melakukan itu. Saya menikmati permainan, tidak membuang terlalu banyak energi selalu baik,” tukasnya.