free html hit counter

Meski Finis Ke-11 di MotoGP Inggris, Pol Tetap Semringah

BeritaBitnang Meski Finis Ke-11 di MotoGP Inggris, Pol Tetap Semringah

Pembalap Tim KTM, Pol Espargaro, mengaku senang dengan hasil balapan yang dilakukan di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB. Pol berhasil finis di urutan 11 di mana posisi itu jauh dari harapannya.

Sebab, pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengaku sempat mengalami masalah pada motor tunggangannya. Meski demikian, Pol mengakui bahwa dirinya masih ingin memperbaiki motornya jelang balapan di San Marino.

Hingga saat ini, Pol masih berada di posisi bawah klasemen sementara pembalap MotoGP. Dari 12 seri yang telah dilakoni, Pol mengoleksi 26 angka dan menempatkannya di posisi 19 pada daftar tabel.

“Ban belakang sempat bermasalah. Tapi sejujurnya saya senang karena kami melewati batas. Mungkin saat ini motor memiliki kecepatan yang baik di trek lurus,” ujar Pol, mengutip dari Poker Online, Rabu (30/8/2017).

“Tapi memiliki masalah itu kami bisa menyelesaikannya dengan baik. Saya bersyukur tidak mengalami cedera dan saya finis mendekati posisi 10 besar. Saya senang,” tambahnya.

{ Baca juga : ” Alasan Lionel Messi Masih Jadi Pemain Terbaik di Dunia ” }

“Saya bersyukur juga itu bisa terjadi. Maksud saya kami menemukan keunggulan pada motor. Tapi saya masih ingin melihat motor melaju dengan lebih baik lagi di San Marino nanti. Semoga kami bisa melakukannya,” pungkasnya.