free html hit counter

Meski Dilarang, Escape Spa Buka Saat Ramadan

BeritaBintang – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin lewat surat edarannya, sudah meminta terhadap semua ruangan hiburan & pusat perawatan & pijat badan (spa), buat tutup selagi bln suci Ramadan, nampaknya belum didapati semua tersangka business.

Seperti ‘Escape Spa’ di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia Pantauan di tempat, Senin (21/6/2015), customer lokasi perawatan badan itu masuk silih berganti. Bahkan parkiran sepeda motor di depan gedung spa terus penuh.

“Baru hri ini kami buka. Tiga hri puasa tempo hari kami tutup,” kata salah seseorang pekerja spa yg sukses diwawancarai Beritabintang.

Terapis tersebut serta mengklaim, pelayanan yg diberikan tak tidak serupa antara diwaktu Ramadan ataupun sebelum Ramadan.

“Sama saja, ada pelayanan biasa ada pelayanan plus-plus pun. Tarifnya antara Rp100-200 ribu utk yg biasa. Seandainya plus-plus ya nego di dalam saja,” imbuhnya.

“Cuma bedanya seandainya puasa gini, tamunya kita kasih celana pendek. Seandainya hri biasa kan hanya handuk saja. Menjadi bila ada razia, ada argumen gitu,” imbuh terapis yg mengaku penduduk Kecamatan Medan Johor, tersebut.

Tapi terapis berwajah menawan itu mengaku, jumlah kunjungan pengguna mereka terhadap Ramadan th ini jauh menyusut di bandingkan th dulu.

“Tiap thn kita buka. Aku telah sekian banyak thn di sini. Th ini sepi. Kebanyakan dapat hingga 100 orang per hri. Ini dari pagi, terkini 20 orang. Apa terhadap takut barangkali,” tukasnya.

Sementara itu Humas Escape Spa, Dedi yg dikonfirmasi Beritabintang, membantah hal itu. Jelasnya tatkala Ramadan pihaknya meliburkan semua pelayanan.

“Enggak, kita enggak beroperasi hingga kelak habis lebaran. Adapun gerakan di sini cuma renovasi & teliti stok barang barang saja. Kita enggak buka utk kastemer,” bantahnya.