free html hit counter

Meski Berstatus Runner-up di GP San Marino, Petrucci Mengaku Bangga

BeritaBintangMeski Berstatus Runner-up di GP San Marino, Petrucci Mengaku Bangga

Meski gagal keluar sebagai juara di GP San Marino, pembalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci, bangga dengan pencapaiannya keluar sebagai runner-up. Ia menilai balapan di lintasan 4,2 kilometer tersebut sama seperti yang terjadi di GP Belanda.

Ya, Petrucci menjalani balalapan yang mengagumkan selama kariernya. Maklum penunggang Desmosedici GP 17 itu terlihat ganas di lintasan pada musim ini.

Memulai balapan dari urutan kedelapan bukan sesuatu yang buruk. Perlahan tapi pasti, ia mengemudikan motornya dengan baik. Bahkan dirinya menguasai jalannya balapan di lap keenam hingga jelang lap akhir.

[ Baca Juga : ”  Film Badut IT Ungkap Mimpi Buruk Anak-Anak Terhadap Pennywise ” ]

Sayangnya Marc Marquez (Repsol Honda) mampu mengkudeta posisinya di lap terakhir. Lantas, dirinya merasa tetap puas dengan hasil balapan tersebut.

“Hari ini mirip dengan Assen, saya mencoba kendalikan. Kali menemui masalah dengan Marquez, saya sangat dekat dengan kemenangan tapi hari ini sulit. Ini merupakan podium yang hebat, balapan terindah saya,” kata Petrucci mengutip dari Agen Bola Terbaik, Senin (11/9/2017).

“Saya berharap benar-benar kuat bahwa mungkin ia melihat  kejuaraan dan dia tidak akan menyerang saya,” tuntas sosok berusia 26 tahun tersebut.