free html hit counter

Mesin Gol Baru Liverpool Musim Depan

BeritaBintang – Penyerang muda Liverpool, Danny Ings, bakal bersinar pada musim depan karena kualitas yang dimilikinya. Hal itu diutarakan oleh pelatih The Reds – julukan Liverpool – Jurgen Klopp. Klopp menilai Ings bisa menjelma menjadi mesin gol baru untuk Liverpool musim depan.

Musim lalu pemain yang dibeli dari Burnley tersebut tak masuk dalam rencana tim utama Klopp karena cedera yang dialami. Alhasil pemain berusia 23 tahun tersebut hanya membukukan enam kali penampilan dan mencetak dua gol.

Musim depan Ings bisa jadi memiliki kesempatan untuk memiliki jam bermain yang lebih banyak bersama Liverpool. Hal itu didukung pula dengan kemungkinan bakal hengkangnya Christian Benteke dari Anfield.

“Danny Ings, dengan kualitasnya, dia bisa mencetak banyak gol di masa depan. Itu pasti. Saya bisa membayangkan hari spesial untuknya, tetapi selepas tahun lalu, dia tidak harus terlalu menekan dirinya sendiri,” ujarnya seperti dikutip dari Bintangbola.co, Minggu (10/7/2016).

“Dia seharusnya bisa menikmati permainannya, dia harus bisa fit setelah mengalami cedera panjang. Anda memerlukan waktu yang panjang untuk bisa kembali ke kondisi 100 persen. Kami sedang memerjuangkan hal itu dan bekerja sama dengannya,” tambahnya.