free html hit counter

Merek Motor Baru Siap Bikin Geger, Begini Wujudnya

BeritaBintangMerek Motor Baru Siap Bikin Geger, Begini Wujudnya

Sebuah nama baru siap menggebrak pasar sepeda motor. Dengan bendera GPX Racing, merek motor baru asal Thailand ini bahkan sudah melakukan ekspansi di beberapa negara Asia khususnya Asia Tenggara.

Sebenarnya, produsen motor yang punya fasilitas pabrik di Prachauthit, Thailand, ini telah berdiri sejak 2007. Namun seperti yang dilansir Poker Online, GPX Racing baru mulai memproduksi motor roda dua pada 2009 silam.

Setelah pasar Thailand, GPX Racing kini telah menjelajah ke beberapa negara seperti Kamboja, Malaysia, Filipina dan Singapura. Dan tentu saja tak menutup kemungkinan segera mendarat di Indonesia.

[Baca Juga -“Pilihan Mobil Terbang Bertambah, yang Ini Rp1,6 Miliar Saja“]

Untuk membuat geger pasar roda dua, GPX Racing menghadirkan tiga produk unggulan di 2018 mendatang. Tiga motor yang dimaksud yakni Gentleman 200 yang mengusung gaya cafe racer, Demon 150-GN bergaya naked dan saudaranya, Demon 150-GR yang mengusung gaya full-fairing.

Bicara harga, GPX Racing Gentleman 200 dibanderol sekitar Rp36,5 juta. Sedangkan Demon 150-GN dan Demon 150-GR dibanderol dengan harga sekitar Rp26,5 juta.