free html hit counter

Mercy Pernah Klaim Mobil Ini Sebagai Convertible Tercepat Sejagat

BeritaBintang – Mercedes-Benz CLK DTM AMG Cabriolet yakni salah satu model Mercedes AMG paling ekslusif yg sempat dibuat oleh Mecedes-Benz. Tidak Cuma sebanyak yg terbatas, 100 satuan, tenaga & kecepatan mobil ini pun dahsyat, maka tidak salah jikalau pabrikan asal Jerman itu menyebutnya convertible paling cepat sejagat.

Menjadi wajar saat ada yg menjualnya, cepat diprediksi dapat menjadi barang yg hot di pasaran.

Seperti dilaporkan Carbuzz, Senin (18/5/2015), model itu hadir di pasaran terhadap 2006 ialah sesudah 100 satuan version coupe pendahulunya terjual habis. Pasar yg dibidik Mercedes dikala itu yakni Saudi Arabia.

Terhadap dikala peluncurannya, Mercedes-Benz menyebutnya sbg mobil convertible paling cepat di planet bumi. Maklum mesin 5.400 cc V8 yg di lengkapi supercharger sanggup menyemburkan tenaga 582 telephone seluler & torsi 590 lb-ft.

Bersama tenaga segede itu, roadster ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam cuma dalam waktu 4 detik. Bahkan, – lantaran dibatasi dengan cara elektronik – sanggup melesat sampai 298 km/jam.

Keunggulan lain yg ditawarkan yaitu suspensi yg mampu disetel, rem AMG komposit, sampai panel bodi dari bahan serat karbon. diluar itu Mercedes-Benz melengkapinya dgn pelek 19 /20 inci di roda depan & belakang.

Aura khas nampak di bidang kabin yg dibalut lembaran kulit kelas wahid Alcantara, roda kemudi khas AMG, juga kursi berbahan dari dari serat karbon khas mobil sport.