free html hit counter

Mercy Indonesia Akan Luncurkan Mobil Baru di Pameran GIIAS 2016

BeritaBintang –Mercedes Benz Indonesia (MBI) akan menambah line-up yang dijual di Indonesia. Mobil rencananya akan diluncurkan di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Passenger Car and Network Development MBI Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, MBI akan meluncurkan lebih dari satu produk mobil di pameran yang berlangsung pada 11–21 Agustus 2016.

“GIIAS nanti ada model baru yang kami launch. Ada lebih dari satu model. Tapi modelnya apa kami belum bisa kasih tahu,” ujarnya

Salah satu jenis yang akan meluncur di Indonesia pada Semester II-2016 tersebut, lajut Kariyanto, adalah jenis sedan. Meski demikian, Ia tetap enggan menyebut modelnya secara spesifik.

“Salah satunya sedan. Biasanya orang kan lihat di internet model barunya apa. Di luar negeri kan banyak, nah nanti kami yang mutusin yang yang cocok untuk dimasukin di Indonesia akan diluncurkan di GIIAS 2016,” tambah dia.

Diketahui, awal tahun ini Mercedes Benz Indonesia telah meluncurkan dua produk baru, yakni sport utility vehicle (SUV) Mercedes Benz GLE Class dan multi purpose vehicle (MPV) V Class.