free html hit counter

Mercedes Inginkan Persaingan Antara Pembalapnya

BeritaBintang –Meski berada dalam satu tim, baik Nico Rosberg maupun Lewis Hamilton tetap bersaing secara pribadi untuk meraih kemenangan. Bahkan Rosberg mengaku, Mercedes juga menginginkan persaingan terjadi antara pembalapanya.

Rosberg dan Hamilton memang kerap bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia sejak dua tahun lalu. Rosberg yang diambang juara pada musim 2014, harus merelakannya jatuh ke tangan Hamilton karena ia hanya mampu finis di urutan 14, sementara The Boss mampu memenangkan balapan.

Satu musim berselang, kedua jagoan Mercedes ini kembali bersaing untuk titel juara dunia. Lagi-lagi, Hamilton yang keluar sebagai juara dengan total poin 381, terpaut 59 angka dari Rosberg.

Musim ini, sepertinya masih menjadi milik Mercedes. Tim yang bermarkas di Woking, Inggris tersebut mampu menempatkan Rosberg sebegai pemimpin klasemen sementara dengan raihan 100 poin.

Sejatinya, Hamilton mampu berada di tempat kedua. Sayang, insiden tabrakan yang terjadi dengan Rosberg pada seri kelima di Katalunya membuat keduanya gagal menyentuh garis finis. Alhasil, The Boss harus merelakan posisinya disalip pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen.

“Pada akhirnya, kami di sini berjuang untuk menang, untuk melawan satu sama lain. Itulah yang tim juga inginkan, itu yang jelas membawa kegembiraan dalam tim,” ungkap Rosberg, seperti disadur dari Agen Bola Judi Online, Jumat (20/5/2016).