free html hit counter

Mercedes Buat Terobosan untuk Para Mekaniknya

BeritaBintang –   Semakin padatnya jadwal Formula one (F1) dengan ditambahnya jumlah balapan membuat pihak Marcedes membuat sebuah terobosan. Terobosan itu dilakukan untuk memudahkan kinerja bagi para mekaniknya.

Sebelumnya Grand Prix di Formula One hanya memiliki 19 balapan tetapi musim ini berubah menjadi 21. Oleh karena itu Head of Motorsport Mercedes, Toto Wolff mencoba memberlakukan sistem pergantian atau shift.

Bertambahnya jumlah balapan bisa mengakibatkan kelelahan bagi para personel balapan jet darat tersebut. Sehingga ia ingin memberlakukan timnya untuk melakukan cara terbaik agar tetap konsisten selama kompetisi berjalan.

“Tentu saja ada yang pro dan kontra. Dari penyelenggara tentu saja ingin menambah pendapatan. Kami harus berhati-hati karena dengan 19 seri membutuhkan mental dan fisik yang kuat,” ucap Wolff melansir dari Bioskopsemi , Jumat (22/1/2016).

“Misalkan ada beberapa orang yang tidak bisa di tukar karena mereka adalah orang yang terbaik. Saya hanya ingin melindungi tim dan individu tersebut,” pungkasnya.