free html hit counter

Mercedes Benz Indonesia Siapkan Kejutan di IIMS dan GIIAS

BeritaBintang –    Mercedes Benz Indonesia (MBI) bakal meramaikan dua pameran automotif di Tanah Air tahun ini. Agen pemegang merek (APM) mobil premium Jerman itu memastikan turut serta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada April dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016.

Kariyanto Hardjosoemarto, deputy director of sales operation MBC and network development MBI mengatakan, keikutsertaannya di dua pameran itu karena waktunya penyelenggaraannya berbeda, tidak seperti tahun lalu.

“Kami ikut. Dua-duanya itu APM (bukan diler) karena kami senangnya tahun ini waktunya berjauhan. Jadi bisa fokus mempersiapkan, baik untuk IIMS yang sebentar lagi maupun GIIAS,” ungkap Kariyanto kepada BintangBoLa.

Ia menambahkan, akan ada kejutan di dua pameran tersebut. Langkah ini dilakukan untuk menarik perhatian konsumen.

“Kejutan berupa produk pasti ada, tunggu saja karena ini untuk menarik perhatian orang untuk datang. Yang jelas soal produk, kami acuannya ke prinsipal di Eropa (Jerman). Jadi di sana ada launching mobil apa, saat kami rasa bisa datangkan, pasti kami ikut luncurkan,” pungkas dia.

Seperti diketahui, IIMS akan digelar di JIExpo Kemayoran dan GIIAS di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Tahun lalu kedua pameran digelar di waktu bersamaan, yakni Agustus.