free html hit counter

Mercedes-Benz Indonesia Siap Bikin Orang Kaya ‘Jajan’ Banyak

BeritaBintangMercedes-Benz Indonesia Siap Bikin Orang Kaya ‘Jajan’ Banyak

Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagai agen pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia cukup serius menjalani bisnisnya di industri otomotif Tanah Air.

Upaya tersebut dibuktikan produsen otomotif asal Jerman itu dengan rencana meluncurkan banyak mobil baru pada tahun ini.

“Tahun ini kami akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru. Termasuk model-model seperti The All New A-Class, The All New CLS, dan The All New G-Class,” kata Presiden dan Chief Executive Officer MBDI, Roelof Lamberts di Jakarta.

Roelof menjelaskan, sejumlah model baru yang akan diluncurkan memiliki kelebihannya masing-masing. Pihaknya akan memperkenalkan sistem hiburan Mercedes-Benz User Experience melalui A-Class. Sistem tersebut umumnya hanya berada di kelas luxury.

[Baca Juga -“Wow! Hypercar Aston Martin Bercat Debu dari Bulan, Ini Nyata“]

“Produk baru yang cukup dinantikan juga adalah generasi ketiga dari CLS yang baru. Desainer kami telah melakukan tugasnya dengan luar biasa,” tuturnya kepada Judi Bola.

Mobil baru lainnya, lanjut dia, adalah All New G-Class. Mobil tersebut merupakan kendaraan off-road dan dianggap menjadi lambang desain yang ikonik.

“Kami telah meningkatkan kenyamanan untuk berkendara dari sisi on-road dengan adanya suspensi roda depan yang baru. Dengan demikian, kami bisa melakukan peningkatan untuk kemampuan on-road tanpa melakukan kompromi,” ujarnya.

Tahun ini, MDBI juga bakal meluncurkan G63 AMG di Indonesia, yang merupakan satu-satunya unit G63 yang menggunakan setir kanan pada saat ini.

“Ini adalah model yang ditunggu oleh komunitas pencinta G-Class. Saya hampir setiap hari menerima surel yang menanyakan bagaimana model yang baru ini, kapan diluncurkan,” kata dia.