free html hit counter

Mercedes Benz Indonesia Ajak Konsumen Cek Mobil Gratis

BeritaBintang –Sebagai upaya dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Mercedes Benz Indonesia (MBI) mengadakan National Service Week Campaign 2016 di Authorized Mercedes Benz Dealer di seluruh Indonesia. Program ini berlangsung pada 16–28 Mei 2016.

Jochen Schneider, Deputy Director After Sales Marketing & Logistics MBI mengatakan,”Sebagai produsen kendaraan premium terkemuka, Mercedes Benz selalu berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual terbaik untuk para konsumen setia kami di Indonesia. Melalui program ini, kami secara pro aktif mendukung para konsumen kami dalam menjaga performa kendaraan Mercedes Benz kesayangan mereka”.

Selama berlangsungnya program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan, mulai dari pengecekan gratis visual dan fungsi untuk tujuh komponen utama kendaraan, sampai diskon untuk pembelian suku cadang dan aksesori.

Teknisi professional serta bersertifikat dari Mercedes Benz akan menggunakan peralatan, teknologi serta produk knowledge terkini guna memberikan perawatan berkualitas tertinggi terhadap kendaraan Mercedes Benz milik konsumen.

“Kami sangat mempedulikan kepuasan para customer kami di Indonesia. Melalui program ini, kami berharap agar para customer kami dapat merasa aman dan nyaman ketika mengemudikan kendaraan Mercedes Benz kesayangan mereka,” tutup Jochen.