free html hit counter

Menyusup ke Lapangan, Legenda Euro 92 Handstand Tanpa Busana

BeritaBintang –  Buat seorang pria yang seumuran 53 tahun tapi masih bisa unjuk kemampuan handstand adalah hal yang patut diacungi jempol. Namun arah jempol itu harus mengarah ke bawah (thumbs down) buat aksi memalukan Lars Elstrup.

Bagi yang belum mengenal siapa Elstrup, dia adalah bagian dari skuad tim nasional Denmark yang bikin kejutan dengan menjuarai Euro 1992.

Ya, Elstrup merupakan satu dari sekian legenda Euro 92 Denmark, sebagaimana halnya Peter Schmeichel dan Laudrup bersaudara (Michael dan Brian).

Kembali ke soal aksi memalukan Elstrup, eks bomber Feyenoord Rotterdam dan Luton Town itu bikin syok publik sepakbola Denmark.

Dia menyusup ke lapangan dalam keadaan telanjang alias tanpa busana dan melakukan handstand di tengah lapangan.

Seperti dilansir LINKALTERNATIF.INFO, Selasa (30/8/2016), aksi itu dilakukannya di tengah pertandingan dua klub Superliga Denmark, Sanders FC kontra Silkeborg IF yang digelar di BioNutria Park, kandang Sanders FC akhir pekan lalu.

Setelah sempat berhasil handstand di lapangan, Elstrup pun digelandang tim keamanan stadion untuk dibawa ke luar lapangan. Pertandingan pun dilanjutkan dan laga itu dimenangi tuan rumah 1-0. Sementara soal motif aksi ganjil tersebut saat ini masih didalami tim keamanan stadion.