free html hit counter

Mental Baby Alien Sudah Membaik

BeritaBintang –  Keikutsertaan Marc Marquez dalam ajang motocross tahunan, Superprestigio 2015, tampaknya memberikan dampak positif. Pembalap tim Repsol Honda itu mengatakan kondisi mentalnya saat ini sudah jauh membaik ketimbang sebelumnya.

Marquez melalui MotoGP musim 2015 dengan hasil yang sangat buruk. Berstatus sebagai juara bertahan, Baby Alien hanya mampu menyudahi musim dengan menempati posisi ketiga di tabel klasemen akhir MotoGP 2015.

Tak hanya itu, musim Marquez juga berjalan kian berat dengan perselisihannya dengan Valentino Rossi. Hal itu membuat reputasi besar Marquez di kancah balapan internasional kian menurun. Namun, kondisi kakak dari pembalap Alex Marquez diklaim sudah membaik untuk saat ini.

Hal itu ia utarakan usai mengikuti ajang Superprestigio 2015 di sirkuit tanah liat di Barcelona beberapa waktu lalu. Bahkan, dengan keikutsertaannya di ajang itu membuat pembalap berusia 22 tahun tersebut sudah memperbaiki persiapan mentalnya jelang balapan di MotoGP 2016.

“Ajang itu sudah membuat persiapan mental saya jauh membaik ketimbang sebelumnya. Kita semua tahu bahwa musim saya melalui tahun yang benar-benar menguras energi dan emosi,” ucap Marquez, seperti dikutip Bioskop168 , Rabu (23/12/2015).

“Terlebih Superprestigio merupakan ajang yang sangat berbeda dibandingkan MotoGP. Sebab, di lintasan tanah liat lebih banyak membutuhkan keseimbangan, dan itu membuat saya semakin merasa kuat jelang memulai tahun baru,” tutup juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 tersebut.