free html hit counter

Menjijikkan, Buang Kotoran Manusia ke Luar Apartemennya

BeritaBintang – Seorang pria di kota Shanghai ditangkap oleh polisi karena kedapatan membuang kotoran manusia keluar dari jendela dari sebuah unit apartemen di distrik Jing’an, Shanghai.

Itu bukanlah insiden pertama, dalam beberapa bulan terakhir, warga di apartemen itu mengeluh seringkali kejatuhan kotoran ataupun air seni manusia dari unit apartemen yang berada di atas milik mereka.

Oleh karenanya warga tak berani menggantung pakaian mereka di luar jendela apartemen, dan melindungi diri mereka menggunakan payung.

“Seorang anak yang tinggal di sini terkena saat ia berangkat untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi,” ujar seorang warga yang sudah berusia lanjut.

“Anak itu menangis setelah insiden itu. Bagaimana seseorang bisa melakukan hal ini kepada orang lain?”

Karena banyak menerima keluhan dari warga, petugas keamanan dan polisi sepakat untuk memasang kamera pengintai untuk menangkap pelaku.

Setelah menunggu sementara waktu, mereka berhasil merekam aksi pelaku ketika ia membuang cairan yang diduga merupakan urin manusia keluar dari jendela.

Ia lalu melemparkan sebuah bungkusan dan meludah kepada seseorang yang tengah berjalan di bawah apartemen.

Pihak polisi mengatakan, pelaku berusia sekitar 40 tahun dengan tingkat ekonomi rendah. Ia diduga mengalami ketidakseimbangan psikis.

Menurut China.org, ia ingin melampiaskan kemarahannya atas tetangganya yang memiliki ekonomi lebih baik.(Shanghaiist