free html hit counter

Menjamu Barcelona, Pelatih Sporting Lisbon Waspadai Permainan Lionel Messi

BeritaBintangMenjamu Barcelona, Pelatih Sporting Lisbon Waspadai Permainan Lionel Messi

Sporting Lisbon akan menjamu Barcelona pada matchday kedua babak penyishan Grup D Liga Champions 2017-2018 di Estádio José Alvalade, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Bertemu salah satu tim terbaik di dunia, pelatih Sporting, Jorge Jesus mengaku was-was.

Sebab, Jesus menjelaskan Barca saat ini bermain sangat bagus di semua pertandingan. Skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut mampu meraih hasil sempurna dalam enam pertandingan awal di Liga Spanyol.

{ Baca juga : ” Sederet Band Rock Indonesia Bakal Tampil Meriahkan Konser Dream Theater, Penasaran? ” }

Belum lagi, Lionel Messi yang memang masih menjadi pemain kunci Barca musim ini. Penggawa 30 tahun tersebut sudah mengemas sembilan gol dari enam penampilan di Liga Spanyol. Oleh karena itu, jika Messi tengah on fire dan Barca bermain bagus, Jesus merasa kombinasi keduanya akan menjadi ancaman besar bagi Sporting.

“Barca tampil sangat baik musim ini dan juga Messi, dan saat keduanya selaras mereka akan sulit untuk dikalahkan,” ujar Jesus, seperti dikutip dari Judi Poker Online, Rabu (27/9/2017).

Meski begitu, Jesus tidak ingin mengibarkan bendera putih sebelum berjuang melawan Barca. Pelatih berpaspor Portugal itu berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan seperti saat melawan Real Madrid pada babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

Meski pada akhirnya harus menyerah 1-2 pada pertandingan di kandang, Jesus merasa anak asuhnya sudah tampil luar biasa melawan Madrid.

“Kami berharap bisa tampil baik, dengan standar seperti yang kami lakukan melawan Madrid tapi di kompetisi ini semua lawan sangat berat,” tuntas Jesus.