free html hit counter

Menikmati Indahnya Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang

Berita BintangMenikmati Indahnya Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang

Jika Anda berkunjung ke Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, jangan lewatkan indahnya pemandangan dari ketinggian Tor Simarsayang. Dari kawasan ini, Anda akan diajak untuk menikmati indahnya pemandangan sekaligus mengirup udara yang segar.

Banyak warga lokal maupun dari luar Padangsidimpuan yang memanfaatkan kawasan ini untuk tempat berekreasi bersama keluarga dan teman. Salah satunya adalah Ervita Damayanti, 22. Berasal dari Kabupaten Mandailing Natal, dia bersama teman-temanya datang ke kawasan ini untuk bersantai.

Sore hari adalah waktu favorit bagi Ervita dan teman-temannya pergi ke bukit Tor Simarsayang. Di waktu itu, pemandangan dari atas bukit tersebut sangatlah mempesona.

[ Baca Juga – ” Eksotisme Tana Toraja ” ]

“Senang aja lihat indahnya pegunungan dan Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang,” kata Ervita, kepada Agen Bola, Rabu (11/07/2018).

Tor Simarsayang mudah dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar baik dengan sepeda motor ataupun kendaraan roda empat. Kawasan ini berjarak tempuh sekitar 30 km dari pusat Kota Padangsidimpuan.

“Ya, kita lebih banyak memilih berwisata ke Tor Simarsayang. Selain keindahannya kita dapat, gratis masuk ke wilayah itu, kecuali menaiki tempat bermain lainnya seperti sepeda gantung yang di sediakan para penjaga wisata,” tutur Ridwan Lubis, 31, wisatawan lokal.

Ridwan juga mengaku, dia dan keluarga sering berkunjung bersama keluarga  ke Tor Simarsayang. Baginya,  melihat pesona alam yang begitu hijau itu bisa menggugah hati yang gundah gulana.

“Melihat pemandangan yang begitu luas dan hijaunya pegunungan membuat hati kita menjadi riang jika berkunjung ke wisata ini,” kata dia.