free html hit counter

Menikmati Fasilitas Mewah di Tengah Laut Bersama Dream Cruise

Berita BintangMenikmati Fasilitas Mewah di Tengah Laut Bersama Dream Cruise

Kilauan lampu warna warni terpancar dari Zodiac Theater di deck 7, kapal Genting Dream. Kilauan cahaya itu terlihat megah dan serasi dengan gerakan penari yang meliuk liuk di panggung seluas 30 meter.

Sesekali tiga layar TV besar menampilkan efek gambar begitu dramatis. Decak kagum pun menggema ke seisi ruanganya yang dipenuhi ribuan penonton.

Jantung berdebar, kaki gemeter, mata kian melotot ketika gerakan berbahaya dari penari yang beratraksi muncul. Iringan musim dari band Rhythm Divine semakin membuat detak jantung kian berderat. Suasana tegang kemudian muncul, hati kian was-was.

Dalam melodi tegang. Dua penari kemudian beratraksi, mereka kemudian berbalet ria dengan atraksi berbahaya mulai dihempaskan keatas, berputar berkali kali, hingga salto kebelang. Kesalahan sedikit berakibat fatal.

Hingga di penghujung acara, durasi 45 menit menjadi tak terasa. Riuh tepuk tangan menggema seisi arena, penonton berdecak kagum.

Pertunjukan di Zodiac Theater merupakan fasilitas yang bisa dinikmati oleh para penumpang saat berlayar menggunakan kapal mewah Dream Cruise. Setiap harinya selama berlayar, acara acara pertunjukan mulai dari menari, menyanyi, hingga China Got Talent ditampilkan.

Selain mendapatkan fasilitas pertunjukan di Zodiac Theater secara. Dream Cruise juga menyajikan beberapa fasilitas gratis lain bagi pengunjung. Seperti bermain wahana air di deck 17. Di sana terdapat dua kolam air, satu kolam kecil untuk orang dewasa, dan satu untuk kolam bermain anak. Ada pula empat jacuzzi yang dinikmati secara bebas.

Selain itu, enam seluncur layaknya water boom terlihat di arena ini. Setiap sore hari menjelang malam, kawasan ini di penuhi oleh penumpang. Mereka menghabiskan waktu menikmati matahari terbenam di tempat ini.

Tak hanya itu, fasilitas gratis juga ada di tempat pada deck 18, diantaranya permainan outbound, mini golf, basket ball, climbing wall, hingga tenis meja.

Junianto, 28, salah satu pengunjung kapal mengungkap kebahagiannya. Pria dari Bekasi, Jawa Barat, mengaku tertarik menaiki kapal dari pelabuhan Marina Bay, Singapura, hingga ke Port Klang, Malaysia dan balik lagi ke Marina Bay. Menempuh waktu tiga hari dua malam, Junianto merasa tak jenuh.

Hampir setiap jamnya, sejumlah acara tersedia di kapal. Mulai dari pertunjukan di beberapa titik, mulai dari Zodiac Theater, menyanyi di tengah bar, hingga menari di deck atas dekat kolam renang.

“Saat masuk kapal, petugas kapal memberikan beragam acara. Kita bisa melihatnya dan mendatangi tempat itu,” ucap Junianto yang datang bersama empat temannya.

Sementara untuk fasilitas berbayar, di kapal ini menyajikan beberapa fasilitas ketangkasan dan hiburan. Mulai dari permainan bowling di deck 18, termasuk dengan fasilitas spa di lantai 16, serta arena lainnya.

Raut wajah koki Jesreal begitu ceria saat di temui restoran Umi Teppanyaki, deck 8 kapal. Pria asal fillipina ini tampak bersemangat menyajikan sejumlah bahan bahan makanan. Sajian ala carte di restoran Umi Teppanyaki ini cukup membuat perut terasa kenyang. Kepiawaiannya membuat masakan memang menjadi decak kagum.

“Ada kebanggaan di mana ketika pengunjung merasa puas. Ketika mereka tertarik pada kami, mereka akan mengingatnya dan datang kembali,” ucap Jesreal kepada Agen Judi Bola.

Selain Umi Teppanyaki ada pula beberapa restoran yang tersedia, mulai dari yang termurah hingga kelas satu yang cukup mahal. Restoran ini memiliki kelas-kelas tersendiri.

[ Baca Juga – ” 5 Gua Eksotis Di Indonesia ” ]

Namun bagi mereka yang memiliki budjet terbatas, menu all u can eat bisa dipilih pengunjung melalui restoran Lido di deck 16. Sajian makanan ini cukup variatif. Pengunjung bisa makan sepuasnya di saat jam makan, mulai dari pagi, siang, dan malam.

Namun menjelang malam hari, pengunjung bisa menikmati makan Blue Lagoo. Di sini terdapat makanan seharga 2 dolar Singapura yang membuat Anda kenyang mulai dari dimsum, bakpia, bubur, hingga nasi goreng.

Assistant Manager Marketing Dream Cruise—Indonesia, Rastri Sekar Rinukti mengatakan harga berkisar Rp2,1 juta per orang. Dengan rincian rute 2 malam, 3 malam, dan 5 malam.

“Dua malam di bagi jadi dua, Singapura—Bintan Cruise itu Weekend Cruise, sedangkan Singapura—Port Klang Cruise itu untuk Wednesday Cruise,” ucap Rastri.

Sementara untuk perjalanan tiga malam terdiri atas Singapura—Phuket  dan Singapura—Penang—Langkawi Cruise. Dan untuk lima malam, ada tiga perjalanan, yakni Singapura—Port Klang—Penang—Phuket, Singapura—Pulang Redang—Sihanoukville (Kamboja) —Laem Chabang (Thailand), dan Singapura—Pulau Redang—Koh Samui (Thailand) —Laem Chabang (Thailand).

“Itu semua untuk Genting Dream Cruise yg berangkat mulai dari Marina Bay Cruise Center, Singapura,” kata Rastri.

Selain dari Singapura, ada pula pemberangkatan dari Hong Kong, dengan nama World Dream. Seperti dari Singapura dengan Cruise Dream, World Dream juga memiliki rute pilihan dua malam dan lima malam. Rute lima malamnya terdiri atas perjalanan Hong Kong—Jepang yaitu ke Naha dan Miyakojima (Okinawa Islands). Dan Hong Kong—Vietnam, yaitu ke Da Nang—Ha Long Bay.

Menurut Rastri, fasilitas yang didapat selama perjalanan di kapal yakni makan pagi, makan siang, dan makan malam. Free show di auditorium yang ada di kapal selama trip yang diambil.

“Diantaranya main pool, jacuzzi, rope course & zipline, wall climbing, mini golf, sportplex, gym, fasilitas-fasilitas yang tidak menggunakan tenaga manusia tambahan,” tuturnya.