free html hit counter

Mengukur Kedekatan Pasangan dari Posisi Tidur

BeritaBintang – Berpelukan menunjukkan pasangan saling menyayangi.

Bagaimana posisi tidur Anda bersama pasangan? Sering berpelukan atau malah berjauhan atau saling membelakangi? Jika pilihannya yang kedua, jangan sepelekan hal ini.

Mulai saat ini, biasakan tidur berpelukan atau bersentuhan dengan pasangan. Pasalnya, posisi tidur setiap pasangan menunjukkan ikatan Anda dengan pasangan. Berikut beberapa posisi tidur dan penggambaran ikatan emosional Anda dengan pasangan.

Tidur di lengan.
Ini bukan posisi yang sangat nyaman, karena dapat membatasi beberapa jumlah aliran darah ke lengan, tapi kebiasaan ini adalah tanda bahwa keduanya baru berpasangan. Kebetulan, sangat sedikit pasangan yang terus tidur seperti ini.

Tidur arah yang sama.
Kedua pasangan menghadap arah yang sama, berbaring di sisi satu sama lain di belakang, menyerupai satu set sendok. Hal ini menunjukkan rasa kedekatan dan keintiman.

Berjarak tapi tetap berbagi selimut
Berbagi selimut meskipun tidur di arah yang berlawanan menunjukkan bahwa pasangan sangat nyaman satu sama lain.

Saling memeluk.
Saat laki-laki seakan membungkus pasanannya, mereka cenderung menunjukkan bahwa pasangannya berada dalam kendali, sementara jika yang perempuan melakukannya, menunjukkan sifat mereka yang senang merawat.

Bokong bersentuhan.
Pasangan, dalam hal ini, tidur secara terpisah, namun ingin tetap terhubung. Membiarkan sentuhan pantat Anda menunjukkan keintiman, tapi posisi juga mencerminkan fakta bahwa keduanya nyaman di ruang mereka sendiri.