free html hit counter

Mengidap Kanker, Ayah Michael Jackson Tulis Pesan Ini di Twitter

Berita BintangMengidap Kanker, Ayah Michael Jackson Tulis Pesan Ini di Twitter

Ayah mendiang Michael Jackson, Joseph Jackson dikabarkan mengidap kanker stadium akhir. Kanker ini juga diberitakan tak bisa lagi disembuhkan.

Lewat akun Twitter-nya, Joseph mencuitkan: “Saya telah melihat lebih banyak matahari terbenam dibanding matahari terbenam yang saya lihat di waktu yang tersisa ini. Matahari terbit pada waktunya dan baik Anda suka maupun tidak suka, akan terbenam pula pada waktunya.”

Pesan ini disertai dengan unggahan foto siluet Joseph dengan latar matahari terbenam. Banyak yang menduga unggahan ini merupakan curhatan pria yang dulunya berprofesi sebagai manajer artis ini akan kondisi kesehatannya.

[ Baca Juga – ” Katy Perry Kaget Lihat Hadiah dari Fans di Indonesia Sudah Berjamur ” ]

Melihat unggahan ini, para pengikut Joseph ramai-ramai mendoakan pria berusia 89 tahun ini.

Putra Joseph, Jermaine Jackson mengungkapkan kondisi ayahnya yang sangat lemah. “Dia sangat, sangat lemah, dia tak punya banyak waktu lagi. Semua anggota keluarga akan berada di dekat dia-itu satu-satunya keinginan kami di hari terakhirnya,” ucap Jermaine kepada Judi Poker.

Sebelumnya, Joseph Jackson pernah dirawat di rumah sakit pada tahun 2016 lalu akibat demam tinggi. Pada tahun 2015 lalu, Joseph yang mengalami stroke dan gangguan denyut jantung juga dirawat di rumah sakit.