free html hit counter

Berita Bintang – Mengerikan, Pria Ini Lilitkan Ular ke Lehernya saat Berkunjung ke Waffle House

Berita BintangMengerikan, Pria Ini Lilitkan Ular ke Lehernya saat Berkunjung ke Waffle House

ULAR merupakan salah satu hewan yang cukup menakutkan di dunia. Banyak orang yang lari ketakutan apabila menemukan hewan ini di jalanan, maupun di pekarangan rumahnya. Hal ini tentu sangatlah wajar, mengingat racun mematikan yang ada di dalam tubuh ular yang satu ini.

Meskipun menyeramkan, namun bagi beberapa orang, ular merupakan hewan yang unik dan kerap dijadikan peliharaan. Beberapa pencinta reptil selalu memilih ular sebagai hewan peliharaannya karena memiliki karakteristik yang unik.

Berbicara mengenai ular, ada sebuah kisah menarik yang tentunya melibatkan salah satu hewan berbisa ini. Seorang pria dengan nekat membawa ular peliharaannya masuk ke dalam sebuah Waffle House. Tentunya hal ini membuat sebagian besar pengunjung ketakutan dengan kehadiran pria tersebut.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kontrak Berakhir, Epik High Tinggalkan Yang Entertaiment ” ]

Melansir dari Judi Bola, Selasa (2/10/2018), kejadian ini terjadi di suatu tempat di daerah Florida. Seorang pria berbadan tambun, tampak seperti kedinginan saat berada di Rumah Waffle. Ia terlihat melingkari lehernya dengan syal yang tampak menggeliat dan menggelembung.

Melihat kejadian aneh tersebut, seorang penjaga pun menghampiri pria tersebut. Dia dituduh telah membawa hewan hidup berbahaya yang mengganggu para pengunjung yang datang. Petugas itu pun lantas mengeluarkan pistol dari sarungnya sehingga banyak pelanggan yang ketakutan berhamburan.

Melihat dirinya sudah disudutkan, sang pria pun membalas konfrontasi yang diberikan oleh sang petugas. Ia memutuskan untuk mengambil ular dari lehernya, dan memegangnya seperti cambuk. Pengunjung yang semakin ketakutan pun memutuskan untuk meninggalkan Waffle House.

Suasana pun semakin tidak kondusif, seorang petugas yang berbadan lebih besar mencoba untuk melawan seorang pria yang membawa ular tersebut. Meski mustahil sang ular bisa melawan pistol yang ditidongkan petugas, namun pria tersebut tetap tidak bergeming.

Akhirnya pertikaian ini pun dapat diselesaikan dengan baik. Pria yang membawa ular itu akhirnya diminta untuk meninggalkan Waffle House karena ular yang dibawanya sudah terlihat sangat gelisah. Meski suasana sempat menegang, namun tidak ada tindak kekerasan dalam masalah ini.