free html hit counter

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Ahmanet dalam Film The Mummy

BeritaBintangMengenal Lebih Dekat Pemeran Ahmanet dalam Film The Mummy

Ketika trailer keduanya dirilis beberapa hari lalu, sosok Ahmanet dalam film The Mummy disadari atau tidak, semakin ditonjolkan. Beberapa aksinya dalam trailer menyita perhatian karena diduga memiliki kekuatan yang luar biasa.

Di balik tampilan menyeramkannya itu, ada seorang aktris asal Aljazair yang bernama Sofia Boutella. Meski namanya sedikit asing di telinga, Sofia ternyata sudah memiliki catatan film yang lumayan mengesankan.

Penampilan paling mencoloknya adalah ketika ia berperan sebagai Gazelle dalam film Kingsman: The Secret Service. Gazelle adalah seorang musuh yang kuat dan memiliki kaki yang dilengkapi oleh senjata tajam. Aksinya dalam Kingsman sangat ciamik karena selain bersikap dingin layaknya sebuah robot, aksi bela dirinya pun tergolong memukau.

[ Baca Juga : ”  Demi Lagu Baru, Baekhyun EXO Jadi Pria Romantis ” ]

Banyak yang tak menyadari sosok Sofia saat tampil dalam film Star Trek Beyond. Wajar saja karena dalam film ini ia tampil dengan full make-up yang membuat penonton nyaris tak bisa mengenalinya. Ia disulap menjadi sosok makhluk ruang angkasa bernama Jaylah yang hampir sama seperti Idris Elba saat berperan sebagai Krall dan Joe Taslim yang berperan sebagai Manas.

Tak jauh berbeda dengan Gazelle, dalam film kali ini pun ia menunjukkan kemampuannya dalam beraksi dan memegang senjata. Jika dalam Kingsman ia memiliki kemampuan dengan kakinya yang tajam, saat memerankan karakter Jaylah, Sofia beraksi dengan sebuah tongkat dan senjata api.

Dua film besar tersebut mengantar aktris berusia 35 tahun ini ke dalam proyek The Mummy yang juga dibintangi oleh Tom Cruise. Dengan riasan make-up bertuliskan huruf-huruf kuno di wajah dan tubuhnya, Ahmanet siap menebar terror bagi manusia yang telah mengambil Mumi dari tempat peristirahatan terakhirnya.

The Mummy dijadwalkan tayang pada tanggal 9 Juni 2017. dikutip dari AGEN BOLA