free html hit counter

Mengapa Memilih Kondominium Branz Simatupang?

BeritaBintang –Seiring dengan kemajuan yang pesat Kota Jakarta, kebutuhan akan hunian yang eksklusif dan strategis pun makin tinggi. Sebab hunian menjadi faktor utama pembangunan perkotaan sekaligus untuk mendukung gaya hidup modern.

Masalah kemacetan sering terjadi di kota-kota besar, kalau hunian tidak strategis akan butuh waktu lama untuk mencapai tujuan dan bisa berakibat pada rendahnya kualitas kerja. Begitupun jika tidak memiliki fasilitas lengkap dan memberi kenyamanan tentu akan sulit memenuhi gaya hidup.

Kondominium dan Apartemen menjadi konsep hunian yang paling banyak dilirik kaum urban masa kini. Lokasi strategis dan fasilitas eksklusif menjadi alasan hunian vertikal ini banyak dicari.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kota besar, PT Tokyu Land Indonesia pengembang terkemuka di Jepang mempersembahkan Branz Simatupang, kondominium yang memberikan 100% kesempurnaan berstandar Jepang karena dibangun oleh kontraktor nomor 1 di Jepang, Obayashi Corporation.

Lokasi strategis yang dekat dengan stasiun MRT, Central Business District (CBD) Simatupang dan akses jalan tol lingkar luar membuat Branz Simatupang juga menjadi aset yang bernilai tinggi.

Kondominium Branz Simatupang memiliki desain yang elegan dan menggunakan material berkualitas tinggi, dimana disetiap bangunannya mengutamakan kemewahan serta pemeliharaan bangunan agar tetap terawat.

Keindahan Kondominiun Branz Simatupang diibaratkan air terjun yang turun dari langit yang mampu memberikan kesegaran dan kesejukan bagi orang yang melihatnya. Tak heran pengembang Tokyu Land Indonesia berharap Branz Simatupang mewakili wajah kota Jakarta yang Modern dan memegang teguh budaya tradisional.

Desain interior berkolaborasi dengan Junpei Ogawa, desainer terkenal Jepang. Sementara untuk area resepsionis berkolaborasi dengan Seiki Torige, Bali glass artist dari Kyoto.

Berita Online

Dari pada menyajikan desain yang mewah dan berkelas, Branz Simatupang lebih menawarkan desain yang mampu memberikan relaksasi dan inspirasi bagi para penghuninya sehingga kehidupan semakin bercahaya dari waktu ke waktu.

Kondominium Branz Simatupang dilengkapi dengan berbagai teknologi yang biasa digunakan di Jepang. Seperti Hand-Free Key System yakni sistem Kunci yang memungkinkan penghuni untuk dapat membuka/menutup pintu dari jarak jauh.

Berita Online

Built-in Water Purifier yakni sitem penyaring air keran, yang bisa langsung dikonsumsi. Ecocarat Tile, yakni lantai keramik yang dapat mencegah kelembaban dan bau. Lantai jenis ini nantinya akan dipasang di lift gedung, unit, dapur, dan kamar mandi.

Teknologi canggih memang disematkan oleh pengembang, karena memang kondominium Branz Simatupang dibuat dengan standar internasional.

Kondominium Branz Simatupang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang bebas Anda gunakan kapanpun, seolah-olah Anda berada di rumah Anda sendiri. Sosialisasi dengan orang-orang di sekitar pun mudah sehingga menjaga tradisi Indonesia yang gemar bercengkrama dengan orang lain atau tetangga.

Berita Online

Kondominium Branz Simatupang berdiri di atas lahan seluas 15.000 meter persegi. Terdapat 2 tower dengan 381 unit di dalamnya dan Branz Simatupang memiliki tipe 3 kamar tidur (149 m2), dan 2 kamar tidur (122 m2)