free html hit counter

Mendominasi di AMA 2016, Drake dan Justin Bieber Makin Populer

BeritaBintangAmerican Music Awards (AMA) 2016 masih jadi topik hangat yang dibicarakan publik. Tak hanya karena kontroversi Gigi Hadid yang banjir kritik, tetapi juga dominasi Justin Bieber dan Drake.

Drake yang sejak awal mendominasi dengan masuk di 13 nominasi, ternyata hanya mampu membawa pulang empat trofi saja. Angka tersebut sama dengan Justin Bieber yang sejatinya hanya dinominasikan di lima kategori.

Mantan kekasih Rihanna ini berhasil menjadi yang terbaik di kategori Best Rap/Hip-Hop Artist, Favourite Song – Rap/Hip-Hop untuk Hotline Bling, Favourite Album – Rap/Hip-Hop berkat Views, serta Favourite Song – Soul/R&B untuk lagu duetnya dengan Riri, Work.

Sementara Bieber yang tak bisa datang ke AMA, karena tengah konser di Swiss menyapu bersih trofi dari kategori musik genre POP/Rock, yakni Favorite Male Artist – Pop/Rock, Favorite Album – Pop/Rock dan Favorite Song – POP/Rock. Satu trofi terakhir didapat dari Video of the Year lewat Sorry.

Meski Drake dan Bieber menjadi yang paling banyak membawa pulang trofi AMA 2016, award terbanyak diperoleh oleh Ariana Grande. Pelantun Side to Side tersebut dinobatkan sebagai Artist of the Year. Demikian dilansir Judi Bola Online.