free html hit counter

Mendengar Vic Mensa Confront Addiction, Demons on New Song ’10K Problems’

Berita BintangMendengar Vic Mensa Confront Addiction, Demons on New Song ’10K Problems’

Vic Mensa telah mengeluarkan lagu baru katarsis berjudul “10K Masalah” di mana rapper mengungkapkan perjuangannya dengan kecanduan narkoba dan beradaptasi dengan ketenaran.

[ Baca Juga – ” Lihat Daftar Lagu Untuk Album Terbaru J-Pop Girl Group Perfume, ” Future pop ” ]

“Niggas bertanya di mana saya berada, saya harus mengulanginya / Merunutkan kebiasaan D-R-U-G / Coba bergerak maju, depresi telah menahan saya ke belakang / Pemulihan bukanlah garis lurus,” kata Mensa sambil memukul keras. “Apa yang terjadi, seperti Marvin adalah / aku mendengarnya melalui selentingan aku jatuh / aku berada di planet lain.”

Kemudian di trek, Mensa mengungkapkan bahwa ayahnya baru-baru ini lumpuh setelah operasi leher. “Ini adalah proses yang menyakitkan menyaksikan orang tuamu meninggal,” kata Mensa, “Dan niggas menatap hidupku dan berpikir aku di surga” dilansir dari Agen Bola Terbaik.

“10K Masalah” adalah lagu baru kedua Mensa bulan ini, setelah kedatangan “Reverse” yang menampilkan G-Eazy dan produser Marshmello. Rapper, yang merilis karyanya yang berjudul The Autobiography pada tahun 2017, juga muncul di single baru Nile Rodgers & Chic “Till the World Ends.”