free html hit counter

Mendengar Neko Case Face Disaster on Bold ‘Bad Luck’

Berita BintangMendengar Neko Case Face Disaster on Bold ‘Bad Luck’

Penyanyi-penulis lagu Neko Case telah mengubah kehidupan nyata menjadi permata batu indie pada lagu barunya, “Bad Luck.” Trek akan muncul di album mendatang Case, Hell-On, keluar 1 Juni melalui Anti.

“Bad Luck” direkam di bawah keadaan nyata yang sesuai dengan judulnya. Meskipun Case telah menulis liriknya sejak lama, dia memotong lagu di Stockholm beberapa jam setelah menerima panggilan telepon jam 3 pagi di mana dia mengetahui bahwa rumahnya telah terbakar dan kemungkinan akan terbakar.

 

[ Baca Juga : ” Cardi B Mengungkap Berapa Banyak Dia Di Bayar Untuk Bermain COACHELLA ” ]

Lebih dari drum berderap dan gitar tajam, Case memberikan kinerja vokal disuntikkan dengan duri kesedihan, tetapi juga bahu eksistensial agak menyenangkan. “Jadi aku mati dan pergi bekerja,” Case menyanyi, “Ini tidak seburuk yang kupikir akan terjadi / Tapi itu masih sangat sial di kutip oleh Agen Bola Terbaik.

Hell-On menandai album solo pertama Case sejak 2013 The Worse Things Get, Semakin Keras Aku Melawan, Semakin Keras Aku Bertempur, Semakin Aku Mencintaimu. Pada 2016 dia bekerja sama dengan k.d. lang dan Laura Veirs untuk catatan kolaboratif, Case / lang / veirs, dan tahun lalu para Pornographers Baru merilis LP terbaru mereka, Whiteout Conditions.

Case akan memulai tur Amerika Utara untuk mendukung Hell-On musim semi ini. Dia diatur untuk tampil di Sasquatch Festival 28 Mei, setelah itu dia akan bergabung dengan Ray LaMontagne untuk menjalankan yang dimulai 28 Mei di Boise, Idaho dan membungkus 10 Juli di Red Rocks di Morrison, Colorado.