free html hit counter

Berita Bintang – Menanti Kejutan Danilo Petrucci di MotoGP Qatar 2019

Berita BintangMenanti Kejutan Danilo Petrucci di MotoGP Qatar 2019

Pembalap baru Ducati, Danilo Petrucci, punya ambisi besar pada seri perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Minggu (10/3/2019). Dia ingin membuat kejutan pada balapan pembuka MotoGP 2019.

Petrucci punya modal bagus jelang balapan perdana itu. Dia menjadi satu dari dua pembalap yang melakukan simulasi penuh pada hari terakhir tes pramusim MotoGP di Qatar, 25 Februari.

Dia berharap pengalaman tersebut bakal memberinya keuntungan saat balapan dibandingkan rival-rivalnya yang tak melakukan simulasi penuh.

“Saya selalu mendekati urutan depan di seluruh tes. Mungkin saya bukan selalu yang terdepan. Tapi saya menjadi yang tercepat dua kali dari 10 kali tes (di Jerez pada November 2018 dan sekali di Sepang),” kata Petrucci, seperti dilansir Agen Bola Terbaik.

“Ini target saya. Saya harus melakukan beberapa hal di dalam dan luar lintasan. Andrea (Dovizioso) membantu saya dan sekarang saatnya memikirkan balapan. (Maverick) Vinales dan (Alex) rins sangat cepat. Kemudian ada (Marc) Marquez dan (Valentino) Rossi. Tapi, saya berharap yang menjadi kejutan bagi semua orang adalah Danilo,” ujar Petrucci soal targetnya di MotoGP Qatar.

[ Baca Juga berita Bintang : ” Toyota C-HR Hybrid Siap Meluncur Tahun Ini ” ]

Perlawanan Sengit

Pembalap asal Italia tersebut yakin bisa bersaing kompetitif pada balapan malam di Losail.

“Saya satu-satunya yang melakukan simulasi penuh. Saya unggul kartu dan saya siap memainkannya. Saya harus bertarung untuk podium,” kata Petrucci.

Petrucci mengakui persaingan pada MotoGP 2019 sangat ketat. Dia menilai Ducati akan mendapatkan perlawanan sengit dari Honda hingga Suzuki.

“Ini harus menjadi level saya, tapi juga harus berbuat lebih. Tahun ini lawan-lawan kami sangat kuat: Yamaha, Honda, dan juga Suzuki,” ujar Petrucci.

“Setidaknya ada 10 pembalap yang bertarung memperebutkan podium,” sambung dia.