free html hit counter

Berita Bintang – Menangis Karena Tak Tampil Maksimal di Konser, Jungkook Dihibur Member BTS

Berita BintangMenangis Karena Tak Tampil Maksimal di Konser, Jungkook Dihibur Member BTS

Jungkook tak kuasa menahan kesedihan karena tampil sambil duduk saat konser BTS di O2 Arena, London pada Selasa, 9 Oktober 2018 waktu setempat. Jungkook memang harus duduk karena cedera yang dideritanya.

Saat BTS membawakan lagu Anpanman, Jungkook kemudian membungkuk dan menutupi wajahnya. Ia terlihat menangis dan kemudian meyapu air matanya. Tidak ingin rekannya bersedih, Jimin langsung berlari mendekati member berusia 21 tahun itu dan menghiburnya.

Tidak berhenti sampai di situ, lewat unggahan salah satu fans BTS di instagram, nampak rekan lainnya juga membantu mengembalikan senyum di wajah Jungkook. Seperti yang terlihat, Jin pun menari mengelilingi Jungkook. Hingga akhirnya member termuda ini menggerakan tangan mengikuti irama.

[ Baca Juga : ” Jang Ki Yong Ungkap Alasan Bermain Dalam Bad Guys: The Movie ” ]

Melansir dari Agen Bola pada Kamis, (11/10/2018) Big Hit Entertainment mengabarkan jika Jungkook mengalami cedera pada tumit saat melakukan stretching beberapa jam sebelum konser.

“Hadirin sekalian, kami dengan menyesal mengumumkan bahwa telah terjadi masalah pada salah satu member BTS, Jungkook. Sekitar dua jam yang lalu, Jungkook melakukan pemanasan. Namun dia kemudian terbentur dengan sebuah benda yang menyebabkan tumitnya cedera,” papar agensi tersebut.

Dijelaskan jika cedera yang dialami oleh Jungkook tidak parah sehingga hanya mengharuskannya absen sejenak dari koreografi. Itulah mengapa Jungkook hanya duduk selama konser di London kemarin.

“Tim dokter pun langsung melakukan pertolongan pertama kepada Jungkook. Meski cederanya tidak terlalu serius, namun menurut tim medis alangkah lebih baik untuk tidak melakukan koreografi. Hal ini sebagai antisipasi agar cederanya tidak bertambah parah,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui jika BTS memang sedang menggelar tur dunianya bertajuk BTS World Tour: Love Yourself ke beberapa negara. Tur ini dimulai pada 25 Agustus 2018 di Korea Selatan, kemudian dilanjutkan ke wilayah Amerika utara, Eropa, hingga penutup di kawasan Asia pada 6 April 2019 mendatang.