free html hit counter

Melihat Harga Pesaing Yamaha XMAX dari Honda

BeritaBintangMelihat Harga Pesaing Yamaha XMAX dari Honda

Ajang Bangkok International Motor Show 2018 dimanfaatkan Honda untuk menghadirkan skutik gambotnya Forza 300. Kemunculan Forza tentu saja disangkutpautkan dengan Yamaha XMAX, mengingat motor ini terbilang sepadan untuk disejajarkan.

Forza sebelumnya sudah dirilis di Italia dan Jepang. Desainnya masih seperti Forza yang dikenal banyak orang. Kini Forza 300 di Thailand dijual dengan banderol 169 ribu bath atau sekitar Rp75 jutaan. Demikian seperti dilansir Judi Online.

Forza edisi 2018 dibekali lampu depan dan lampu belakang full LED. Hadir pula pengisi daya 12 V dan teknologi HSTC. Mesinnya mengusung 4-langkah berkapasitas 279 cc PGM, injeksi. Mesin diklaim sanggup memproduksi tenaga 24 daya kuda 7.000 rpm, dan torsi 27,2 Nm pada 5.750 rpm.

[Baca Juga -“Bulleter Customs Ubah Royal Enfield Jadi Motor Sukarno, Begini Jadinya‘]

Pada pengereman, Forza 300 menggunakan rem ABS. Dasbor juga tampil elegan dan dilengkapi LED. Jok pakai sandaran besar, membuat pengendara-nya terasa seperti duduk di dalam mobil.

Ruang penyimpanan bagasi juga ekstra besar, yakni 62 liter dan dapat menampung hingga dua helm full face sekaligus. Belum ada keterangan apakah Forza 300 juga akan dibawa ke Indonesia setelah Thailand. Kita tunggu kabar selanjutnya.