free html hit counter

Melempem di MotoGP Australia 2017, Lorenzo: Saya Sudah Move On

BeritaBintang –  Melempem di MotoGP Australia 2017, Lorenzo: Saya Sudah Move On

Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo tampil melempem pada balapan MotoGP Australia 2017. Rider berpaspor Spanyol tersebut hanya mampu finis posisi 15 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu 22 Oktober 2017.

Meski begitu, Lorenzo tidak ingin terlalu larut-larut dalam meratapi kegagalannya tersebut. X-Fuera –julukan Lorenzo– sudah melupakan kegagalannya untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di MotoGP Australia 2017.

{ Baca juga : ” Barcelona Menang 3-0 atas Murcia, Valverde: Kami Meraihnya dengan Tidak Mudah ” }

Meski begitu, ia mengakui kalau Ducati memang kesulitan untuk menakluikkan Sirkuit Phillip Island. Pasalnya, Lorenzo menjelaskan sirkuit dengan panjang lintasan mencapai 4,4 kilometer tersebut memiliki banyak tikungan panjang.

“Saya sudah melupakan (hasil buruk) akhir pekan karena kami harus membawa informasi yang tidak bekerja di sini (di Australia) untuk mencoba membuat motor bekerja lebih baik di lintasan seperti ini,” ungkap Lorenzo, seperti dikutip dari Poker Online, Rabu (25/10/2017).

“Di trek seperti ini motor butuh peningkatan yang lebih besar dan kami sangat kesulitan –semua Ducati mengalami kesulitan. Saya sudah mencoba yang terbaik di balapan tapi motor tidak bekerja dengan baik dan kami memiliki banyak masalah,” terang rider 30 tahun itu.

Ya, Lorenzo bukan satu-satunya rider Ducati yang mengalami kesulitan di MotoGP Australia 2017. Rekan setimnya, Andrea Dovizioso hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi 13.