free html hit counter

Melbourne hingga Hamburg, 10 Kota Ternyaman yang Bakal Ngalahin Nyamannya Kamu ke Pacar!

BeritaBintangMelbourne hingga Hamburg, 10 Kota Ternyaman yang Bakal Ngalahin Nyamannya Kamu ke Pacar!

SAAT ini banyak destinasi-destinasi wisata di dunia yang semakin gencar mempromosikan diri. Segala daya dan upaya dilakukan demi memikat hati para wisatawan dan berminat untuk datang berkunjung. Pembenahan dan kecantikan obyek wisata mulai ditingkatkan. Faktor-faktor seperti infrastruktur, fasilitas dan akses semakin diberi perhatian demi kenyamanan para pelancongnya.

Namun, peristiwa yang bertolak belakang justru terjadi belum lama ini, kota-kota di dunia penuh dengan gejolak, perang-perang dan teror bom mengisi pemberitaan media konvensional dan media baru. Teror menggema di beberapa tempat di dunia dan mengubah setidaknya sedikit rasa aman para traveler berubah jadi khawatir, serta merasa tidak aman untuk berlibur.

Rasa tidak aman tersebut bukan berarti jadi penghalang untuk terus menjelajah dunia. Pasalnya, masih banyak terdapat tempat-tempat yang layak untuk dikunjungi saat berlibur. Beberapa kota yang layak huni dan kunjungi itu memiliki tingkat kejahatan yang sedikit, fasilitas kesehatan yang apik, budaya dan akses transportasi yang mendukung serta jauh dari kata teror.

{ Baca Juga, ” Meski Yakin Tampil Maksimal di MotoGP Inggris, Lorenzo Khawatirkan Cuaca ” }

Melansir dari Judi Online, Kamis (24/8/2017), kota-kota seperti Melbourne, Australia dan Vancouver, Kanada, menjadi andalan dalam daftar kota layak huni dan kunjungi selama bertahun-tahun. Sementara, Sydney, Australia justru kehilangan tempat dalam daftar 10 negara besar layak huni tahun ini versi The Economist.

Kota yang menduduki peringkat tertinggi sebagai kota paling layak huni di dunia ialah Melbourne. Kota ini paling banyak dihuni dan mendapat skor 97,5 dari 100 pada daftar tahunan yang menilai stabilitas, kesehatan, budaya dan lingkungan, pendidikan serta infrastruktur. Bagi wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Melbourne dan merasakan kenyamannya, maka cobalah untuk melancongi salah satu tourist attractionnya, yaitu Federation Square.

Bangunan yang berbentuk unik tersebut sudah dibuka sejak 2002, untuk memperingati 100 tahun federasi. Federation Square jadi tempat yang menarik bagi para pelancong negeri kanguru untuk memulai jelajah wisatanya di Kota Melbourne, Australia. Desain ultra-modern dari gabungan ruang terbuka dan tertutup menyandingkan bangunan arsitektur Victoria di sekitarnya. Para wisatawan akan dengan mudah menemukan hiburan di ruang pertunjukan yang berada di luar ruangan.

Selain Melbourne, kota-kota yang layak huni lainnya itu, ialah sebagai berikut:

1. Melbourne, Australia

2. Vienna, Austria

3. Vancouver, Kanada

4. Toronto, Kanada

5. Calgary, Kanada

6. Adelaide, Australia

7. Perth, Australia

8. Auckland, New Zealand

9. Helsinki, Finlandia

10. Hamburg, Jerman